oleh

Demi Pemenangan Aji-Gagarin Di Pilbup, Hanura Pacitan Bentuk “Caraka Nagari”

Pacitan, liputan 68.com- Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Hanura, Kabupaten Pacitan, terus mensolidkan langkah demi pemenangan pasangan calon bupati dan wakil bupati, Indrata Nur Bayuaji-Gagarin di Pilbup 2020.

“Demi suksesnya sebagai Bupati dan Wakil Bupati, Paslon No 1, Indrata Nur Bayuaji (Nyawiji) – Gagarin (Sumrambah) pada Pilbup Pacitan, saya Ketua DPC Hanura Pacitan, sebagai partai koalisi, membentuk ‘Caraka Nagari’ untuk membantu percepatan sosialisasi Indrata- Gagarin,” kata Ketua DPC Partai Hanura Kabupaten Pacitan, Nur Sigit Effendi, Senin (28/9).

Menurut mantan legislator tiga periode ini, Hal tersebut ia lakukan mengingat waktu kampanye sangat pendek, yaitu selama 71 hari. Selain itu juga keterbatasan tata cara kampanye yang begitu ketatnya. “Penyelenggaraan Pilkada di masa pandemi Covid 19, yang mana hal itu harus kita taati dan patuhi,” jelasnya.

Liputan JUGA  IDI Pacitan Dukung Pelaksanaan PPKM. Kesadaran Masyarakat Tentang Prokes Masih Rendah

Caraka Nagari merupakan sinergitas antara organisasi dan relawan di tiap tingkatan. Yaitu DPC, Bappilu, dan PAC Hanura. “Semoga apa yang kami lakukan sukses dan berkah untuk masyarakat Pacitan sejahtera bahagia, Aamiin,” harap Nur Sigit. (yun).