Warga Bingkat Meminta Soekirman Lanjutkan Pembangunan di Sergai

SERGAI – LIPUTAN68.COM – Warga Desa Bingkat Kecamataan Pegajahan Kabupaten Serdang Bedagai (Sergai) mengadakan Syukuran pemotongan nasi tumpeng untuk kesembuhan dari penyakit COVID-19 pada Calon Bupati Sergai Ir. H Soekirman dan sekaligus konsolidasi untuk kemenangan pasangan Beriman dan Trendi pada Pilkada yang akan dilaksanakan bulan Desember tahun 2020,

Selain Soekirman, juga turut hadir calon Wakil Bupati Tengku M Ryan Novandi. Acara diselenggarakan di Kediaman tokoh masyarakat H NormanĀ  Dusun I Desa Bingkat, Sabtu (17/10/2020).

Kehadiran pasangan Beriman dan Trendi tersebut disambut hangat oleh masyarakat Desa Bingkat. Masyarakat sangat antusias bertemu dengan kedua paslon. Selain syukuran dan konsolidasi, pada acara ini kedua pasangan No. Urut 2 tersebut juga menyantuni para anak yatim.

H. Norman selaku tuan rumah pada sambutannya menyebutkan bahwa pasangan Beriman dan TrendiĀ  No. Urut 2 ini layak memimpin dan melanjutkan pembangunan di Kabupaten Tanah Bertuah Negeri Beradat ini, karena selama kepemimpinan Soekirman telah banyak perubahan yang di lakukannya.

Liputan JUGA  Diduga Langgar UU ITE, Seorang Oknum Asisten PT Socfindo Matapao Dilaporkan Ke Polres Sergai

Apa lagi kali ini di dampingi oleh putra sulung mantan Gubsu dan mantan Bupati Sergai Dua priode, sosok anak muda yang memiliki wawasan luas, tentunya akan menjadi pemimpin yang sangat mumpuni untuk kemajuan Sergai kearah yang lebih baik lagi, pungkas H Norman.

  Banner Iklan Sariksa

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *