oleh

Ketua Nasdem Sergai Tepung Tawari Paslon Soekirman-Ryan

SERGAI – LIPUTAN68.COM – Ketua Partai Nasdem Serdang Bedagai (Sergai) M. Thaib Ali Tepung Tawari Pasangan Calon (Paslon) Soekirman dan Tengku Ryan Novan di. Acara Tepung Tawar ini merupakan bagaian dari rangkaian kegiatan peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW yang diselenggarakan oleh keluarga besar Nasdem Sergai, bertempat di kantor Nasdem, Sabtu (31/10/3020).

Menurut M. Thaib Ali, acara Tepung Tawar ini dilakukan untuk menguatkan semangat perjuangan dan sekaligus menggapai keberkahan agar kiranya perjuangan paslon No 2 ini dimudahkan untuk mencapai keinginan yang dicita-citakan.

“Semoga Pasangan Soekirman-Ryan yang kami usung mendapatkan keberkahan dan dimudahkan niat baiknya untuk melanjutkan pembangunan di Tanah Bertuah Negeri Beradat ini”, ungkap Ketua Nasdem Sergai.

Liputan JUGA  Awas, Jalur Pacitan-Ngadirojo Melalui JLS Sangat Licin Dan Berpotensi Terjadi Longsor Susulan

Thaib Ali yang sering dipanggil Ayah ini juga menyampaikan, bahwa acara tepung tawar ini merupakan adat istiadat peninggalan leluhur kita, yang maknanya secara simbolis mengharap berkah serta keselamatan. “Mari kita sama sama mendoakan agar pasangan Beriman dan Trendi ini sukses pada Pilkada Pilkada Sergai ini”, ajak M Thaib Ali.

Cabup Ir.H Soekirman didampingi Cawabup Tengku M Ryan Novandi dalam sambutannya mengingatkan agar pada Pilkada tahun 2020 ini dapat kita jaga kondusifitas dan berjalan dengan damai, mengingat pilkada ini bukan pertama kali dilakukan Sergai.

“Ini adalah Pilkada keempat, jadi  kita dan kepada semua pihak harus menjaga persatuan di Tanah Bertuah Negeri  Beradat yang kita cintai ini”, ungkap Soekiman.

Liputan JUGA  Mantan Wakil Ketua PAC PPP Sergai Siap Mendukung Soekirman

“Saya berharap  para pendukung Beriman dan Trendi agar tetap santun, biarkan orang menanam Buluh kita tetap menanam Padi, biarkan orang menebar musuh kita tetap menanam Budi”, sebut Cabup pasangan Beriman dan Trendi.

Tampak hadir dalam acara peringatan Maulid Nabi dan sekaligus acara tepung tawar ini, Tengku Erry Nuradi mantan Gubsu yang juga orang tua Tengku Ryan Novan di, Tokoh Pemekaran Sergai David Purba, para pimpinan dan pengurus partai pengusung, dan para relawan Beriman Trendi.

(Dipa).

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.