oleh

Neo Fortuna Konsolidasikan Korcam dan Kordes Untuk Kemenangan Beriman Trendi, Soekirman Beri Apresiasi

SERDANG BEDAGAI – LIPUTAN68.COM – Calon Bupati (Cabup) Kabupaten Serdang Bedagai (Sergai) Ir  H Soekirman hadiri dan apresiasi kegiatan konsolidasi Relawan Neo Fortuna Sergai bersama dengan para Kordinator Kecamataan (Korcam) dan Kordinator Desa (Kordes) bertempat di Kediaman Ketua Neo Fortuna Nanang Giardi Lingkungan Manggis Kelurahan Simpang Tiga Pekan Kecamataan Perbaungan, Sabtu (21/11/2020) malam.

Konsolidasi ini dilakukan untuk memenangkan pasangan Beriman dan Trendi pada Pilkada Sergai yang akan berlangsung pada 9 Desember 2020.

Tampak relawan Neo Fortuna hadir dalam formasi yang komplit. Hadir Ketua Nanang Giardi, Wakil Ketua M. Kheir, SE (Tata), Sekretaris Wahyudi Purba, Bendahara Arizar Nst, Dewan Penasehat Hattadin (Utat) dan Nizar Nasution, Ketua Propaganda Junaidi, Bagian ET Bambang G Siregar dan Anggota Juli Irwansyah, Rahmad Hidayat, Putra (Sigit) Indra, Farida beserta para Korcam dan Kordes Kecamataan Perbaungan, Pegajahan dan Pantai Cermin.

Liputan JUGA  Soekirman Bersama Partai Nasdem Sumut Fasilitasi Kepulangan Jenazah PMI Dari Malaysia

Ketua Neo Fortuna Nanang Giardi menyebutkan bahwa pada pertemuan ini melaporkan tentang kegiatan dan Validasi data yang telah dilakukan oleh para Korcam dan Kordes di Tiga Kecamataan.

Sementara dari Tim ET Bambang G Siregar  pada nya memaparkan Validasi data yang telah diterima nya dari para Korcam dan Kordes yaitu di 26 Desa di Perbaungan, 4 di Pegajahan dan 2 di Pantai Cermin, katanya.

Sedangkan Cabup Beriman Trendi Ir. H Soekirman mengatakan sangat mengapresiasi apa yang telah dilakukan oleh para Relawan Neo Fortuna yang telah bekerja keras untuk melakukan Validasi data. Beliau juga menyebutkan bahwa ada 102 para Relawan yang merupakan mitra kerja  untuk kemenangan Beriman dan Trendi.

Liputan JUGA  Salah Seorang Tim Sukses Paslon Positif Covid-19, KPU Pacitan Akan Tunda Agenda Debat Publik?

Beliau juga menyebutkan semakin dekat pada hari Pilkada semakin semangat para Relawan bekerja dan semakin banyak kita berdoa pasti akan diijabah Allah SWT.

“Pilkada ini harus kita hindari Money Politik yang bisa merusak tatanan generasi bangsa. Pilkada adalah pesta Demokrasi untuk rakyat dan mengumpulkan suara rakyat untuk mencari pemimpin jadi maka dari itu pilihlah pemimpin yang amanah, fatanah dan barsih, maka dari itu rakyat jangan mau diintimidasi dan ditakut-takuti, seperti kalau tidak mau memilih satu paslon nanti  bantuan sosial tidak diberikan”, ungkap Soekirman.

Mengakhiri pidato nya Soekirman menyebutkan mudah-mudahan para Relawan Neo Fortuna bukan Ayam Kampung dan tidak perlu mengadakan gerakan radikal, Politik itu adalah seni dan dari hasil Survey kita unggul 65 % dan kita terus berjuang hingga tanggal 9 Desember nanti sembari berpantun, “Kalau ada buah Alpukat buat apa buah Sawoh, Kalau ada yang dekat ngapain pilih yang jauh”, Lanjutkan, tutup Soekirman.

Liputan JUGA  Warga Bingkat Meminta Soekirman Lanjutkan Pembangunan di Sergai

(Dipa).

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.