Srikandi LMP Sergai Turun Langsung Salurkan Sembako ke Rumah Warga Terdampak Angin Puting Beliung

SERDANG BEDAGAI – LIPUTAN68.COM – Srikandi Laskar Merah Putih (LMP) Kabupaten Serdang Bedagai (Sergai) yang dikoordinir oleh Ketuanya Nanda Wahyuni, SH  turun langsung salurkan bantuan berupa sembako kepada warga yang terkena bencana  musibah angin puting beliung yang mengakibatkan kerusakan pada rumah mereka di Desa Sukadamai Kampung Samben Kecamatan Sei Rampah Sergai, Sabtu (28/11/2020) sekitar pukul 16.00 WIB.

Kepada awak media Ketua Srikandi LMP Sergai Nanda Wahyuni, SH mengatakan, bahwa bantuan sembako tersebut hasil dari donasi para anggota Srikandi LMP Sergai dan Dimas Tri Aji Anggota DPRD Sumut dari Partai NasDem . Sembako yang didalurkan berupa Beras 100 Kg dan 100 kotak Paket Mie Instan yang diberikan sebagai bentuk kepedulian mereka terhadap warga yang mengalami musibah angin puting beliung.

Liputan JUGA  Pemkab Sergai Bantu Rumah Warga Korban Angin Puting Beliung

“Kami turut prihatin dengan musibah ini, oleh karenanya kami bersama pengurus Srikandi LMP tergerak dengan sedaya mampu kami untuk bisa saling berbagi kepada warga yang terdampak angin puting beliung ini. Sebelumnya kami pun memberikan bantuan pada warga terdampak banjir di Kecamatan Sei Rampah”, ungkap Nanda Wahyuni.

“Semoga bantuan ini dapat meringankan beban saudara-saudara kita yang terkena musibah angin puting beliung di Kampung Samben ini” terang Nanda.

Sementara Ketua LMP Sergai Gobel Hardiono yang didampingi oleh Sekretarisnya Arizar Nasution dan sang Penasehat Nizar Nasution juga turut hadir dalam pemberian bantuan tersebut.

  Banner Iklan Sariksa

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *