oleh

Dewi Perssik : Alhamdulillah… Saya Sudah Negativ Untuk yg Ketiga Kalinya..

JAKARTA – LIPUTAN68.com – Berita baik datang dari pedangdut Dewi Perssik. Pelantun “Mimpi Manis” ini mengumumkan negatif Covid-19 pada Minggu (27/12/2020). Diketahui, Dewi Perssik telah beberapa waktu menjalani isolasi mandiri di rumahnya usai sempat dinyatakan positif Covid-19. Kabar bahagia itu diumumkan Dewi Perssik lewat unggahan foto surat keterangan hasil tes dari laboratorium EBDC di Instagram pribadinya. Dalam keterangan surat tersebut, pedangdut bernama asli Dewi Murya Agung ini dinyatakan negatif Covid-19.

“Alhamdulillah… saya sudah negativ untuk yg ketiga kalinya.. tiap swab 5 hari sekali… dan keluargaku alhamdulillah juga sudah negativ, tgl anakku mbaku@lebbywilayati dan asistenku @herigunawan5051 hayo semangat syg kalian pasti bisa lawan covid nakallll over dosis itu.. bismillah syg… yang sehat makin sehat, yg sakit langsung sehat aamin yarobbal alamin… ,” ujar Dewi Perssik lewat akun instagram @dewiperssikreal, Senin (28/12/2020).

Tak hanya Dewi Perssik, anak, suami, dan asistennya yang lain juga telah dinyatakan negatif Covid-19. Meski begitu, hasil tes keponakan Dewi Perssik, Lebby Wilayati dan asistennya masih belum dinyatakan negatif. “Ayo semangat sayang. Kalian pasti bisa melawan Covid-19 nakal yang overdosis itu. Bismillah, sayang. Yang sehat semakin sehat dan yang sakit langsung sehat. Amin Ya Robbal Alamin,” tulis Dewi Perssik menambahkan.

Seperti diketahui, mantan istri Saipul Jamil ini mengumumkan bahwa dirinya dan keluarga terinfeksi virus corona pada 24 Desember 2020. Kemudian, Dewi Perssik mengaku hilang beberapa waktu dari layar kaca karena tengah menjalani perawatan Covid-19.(1-M)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.