oleh

MTB 1001 Goa Pacitan, Tetap Nggowes Meski Badai Covid-19 Belum Berlalu

Pacitan, liputan68.com- Badai pandemi global coronavirus disease covid-19 yang tak kunjung usai, rupanya tak membuat sekelompok pecinta sepeda gunung yang tergabung dalam MTB 1001 Goa Pacitan, ciut nyali.

Mereka justru menggeber kegiatan olah raga nggowes bareng menyusuri jalan pegunungan, dengan harapan tubuh tetap sehat dan semangat terus menggelora.

Dengan kompak dan penuh rasa persaudaraan, para pecinta sepeda gunung tersebut berjalan menyusuri jalan berliku dan berbukit. Meski berjalan beriringan, namun protokol kesehatan tetap dilaksanakan sesuai anjuran gugus tugas. “Ini kegiatan rutin di akhir pekan. Sambil nggowes, kita berwisata alam. Tentu kalau hati dan pikiran kita senang, Insyaallah, tubuh juga akan menjadi sehat dan bugar,” kata Sugeng Widodo, salah seorang anggota MTB 1001 Goa Pacitan, Ahad (10/1).

Liputan JUGA  Hadiri Ziarah HUT Ke - 63 LVRI Surakarta, Dandim Solo Ajak Veteran Terus Mengabdi

Menurut purna bakti ASN lingkup Pemkab Pacitan ini, rute yang mereka tempuh kali ini, mulai jalan-jalan diseputaran kota lantas menuju kawasan perbukitan di Desa Sambong. “Alamnya sangat indah dan bisa membuat pikiran kita fresh,” tuturnya.

Yang menarik, pada kesempatan tersebut sejumlah ibu-ibu rumah tangga juga ikut tergabung. Mereka penuh semangat mengayuh pedal sepeda meski medan sangat terjal. (yun).

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.