oleh

Gesitnya Bobby Nasution, Turun Langsung ke Lapangan, Warganet: Bikin Medan Kayak Kuala Lumpur Aja Bang

Sumut, Liputan68.com | Bobby Nasution Walikota Medan langsung menjalankan tugasnya sebagai kepala daerah usai 5 hari dilantik oleh Gubernur Sumatera Utara, Edy Rahmayadi pada hari Jumat, 26 Februari 2021.

Bobby terlihat gesit turun ke lapangan, membenahi drainase yang sudah lima tahun rusak. Terbaru dia gerak cepat merespon laporan ada oknum yang merecoki heritage Kota Medan. Dia dan jajarannya langsung terjun melakukan sidak ke lokasi bangunan yang dibangun tanpa izin.

“Mendengar laporan bahwa salah satu heritage Kota Medan telah direnovasi oleh oknum yang tidak memiliki izin, saya dan Pak Wakil Walikota Medan @bungaliarachman langsung turun untuk menyidak oknum tersebut,” tulis Bobby di akun instagramnya, @bobbynst, Rabu, 3 Maret.

Liputan JUGA  Pacitan Minim Produksi Holtikultura. Cawabup Gagarin Berupaya Budidayakan Tanaman Tersebut

Bobby menegaskan perbuatan oknum tersebut tidak patut dicontoh. Pihaknya akan menindak tegas siapapun yang melanggar aturan. “Pemko Medan tidak akan pernah memberikan toleransi atas hal-hal yang melanggar aturan,” tulis Bobby lagi.

Bobby menegaskan akan menjaga heritage sebagai identitas Kota Medan. “Heritage Kota Medan harus kita lestarikan bersama, karena heritage merupakan bagian dari indentitas Kota Medan,” kata mengakhiri.

Postingan Bobby pun langsung disambut positif warganet. Banyak yang mengapresiasi kinerja suami dari Kahiyang Ayu itu.

“Baru dilantik langsung kerja sana sini… turun ke lapangan melihat kota Medan. Mantap pak walikota,” balas akun @gindo.sinaga

Adapula yang memberikan saran agar menantu Presiden Jokowi itu membenahi Medan agar seperti kota di Malaysia. Khususnya untuk memancing wisatawan berkunjung ke salah satu daerah dari 10 destinasi wisata prioritas atau disebut dengan 10 Bali Baru.

Liputan JUGA  Pasien Sembuh Dari Covid-19 Di Pacitan, Bertambah 25 Orang

Diketahui, Danau Toba di Sumatera Utara masuk dalam daftar empat destinasi dari 10 wisata prioritas yang fokuskan pengembangannya.

“Bikin Medan kayak Kuala Lumpur aja lah bang sederhananya. Biar banyak turis,” kata akun @mr.taufansetiawan.

“Ini baru satu yang ketahuan..Inilah Medan bang Bobby. Bersihkan semua…Semangat dan Jangan kendor,” kata @betty.silalahi58

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.