oleh

Aji Dan Gagarin Bakal Dilantik Sebagai Bupati dan Wakil Bupati Pacitan 5 April Nanti

Pacitan- Pelantikan Bupati dan Wakil Bupati Pacitan terpilih pada gelaran Pilbup serentak Tahun 2020 lalu, dipastikan akan dilaksanakan 5 April mendatang. Mereka adalah, Indrata Nur Bayuaji dan Gagarin, sebagai duet kepala daerah di Kabupaten Pacitan.

Kabar tersebut didapatkan media dari salah seorang pejabat di lingkungan Pengadilan Negeri Pacitan. Mengingat adanya undangan dari Pemprov Jatim yang tersampaikan kepada Kepala Pengadilan Negeri. “Ini ada undangan pelantikan Bupati dan Wakil Bupati Pacitan terpilih buat Pak Ketua (Ketua PN). Tepatnya pada 5 April nanti,” ujar sumber yang meminta tidak ditulis namanya dalam pemberitaan media, Rabu (17/3).

Sementara itu, hingga berita ini diturunkan, wartawan belum mendapatkan konfirmasi dari Pemkab Pacitan. Kasubag Tata Pemerintahan dan Kerjasama, Setkab Pacitan, Hendri Mujiyanto, belum bisa dikonfirmasi.

Liputan JUGA  Enam Warga Pacitan, "Mabuk" Coronavirus

Saat ditelp namun tidak diangkat, sekalipun terdengar nada sambung.

Sepeti diketahui, saat ini Pemkab Pacitan masih dikendalikan oleh Bupati Indartato. Yang bersangkutan akan memasuki masa purna tugas pada 4 April nanti. (yun).

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.