oleh

Asik Sedang Latihan, Para Atlet Difabel Terharu Dikunjungi Wabup Sergai

SERDANG BEDAGAI – LIPUTAN68.COM – Para atlet Difabel Kabupaten Serdang Bedagai (Sergai) Kaget dan terharu saat dikunjungi Wakil Bupati H. Adlin Umar Yusri Tambunan yang juga didampingi oleh Kepala Dinas (Kadis) Poraparbud Sudarno dan Kadis Kominfo di Kantor KONI Sergai bertempat di Replika Istana Sultan Serdang Kelurahan  Melati Kebun Kecamatan Pegajahan, Kamis (25/3/2021).

Kehadiran Wabup Sergai tersebut juga disambut Aspul A Lubis selaku Ketua KONI Sergai. Saat kehadiran Wabup Sergai tersebut, para Atlet Difabel sedang Latihan Panahan di halaman Kantor KONI Sergai. Mereka sudah melakukan latihan selama Tiga bulan 3 dengan dilatih oleh Ilham Azhari.

Wabup Sergai pada sambutannya mengatakan bahwa sangat mengapresiasi saat melihat para Atlet Difabel saat berlatih Panahan serta ikut berbaur dan mencoba memanah yang dipandu oleh Pelatih Panahan tersebut.

Liputan JUGA  Walau Sedang Berkompetisi di Pilkada, Bupati dan Wabup Sergai Kompak Hadiri Deklarasi Pembagian Masker Secara Serentak

” Kita juga nanti akan bantu sarana dan Fasilitas para Atlet Difabel di bawah naungan KONI Sergai ini dan saya ajukan saja ke Pemkab Sergai untuk sarana serta alat dan fasilitas yang dibutuhkan para Atlet Difabel ini “, sebut Wabup Sergai.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.