Dobrak Rumah Petugas KPK, Ternyata Ditemukan Sudah Meninggal

Liputan68.com | Keluarga besar Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) diselimuti kabar duka. Salah satu pegawai yang berinisial JS ditemukan sudah meninggal dunia di rumahnya di Pamulang Hill 3 Tahap 2, Desa Rawa Kalong, Kecamatan Gunung Sindur, Kabupaten Bogor, Jawa Barat.

Pegawai KPK meninggal setelah pulang dari tugasnya di Medan, Sumatera Utara. JS yang biasa bergaul mendadak tidak mau ditemui.

Merasa aneh, warga yang melihat pintu rumah JS yang terkunci didobrak. Alangkah kagetnya, saat pintu berhasil di buka JS sudah wafat.

AKP Birman Simaang, Kapolsek Gunung Sindur mengatakan temuan jasad JS berawal dari kecurigaan warga karena dia tak kunjung keluar dari rumah dalam beberapa hari terakhir.

Liputan JUGA  Djarot: Dalang Ditahannya Japorman Saragih oleh KPK Adalah Mantan Gubsu Yang Diusung PKS

“Informasi dari warga sekitar korban sudah mengurung diri di dalam rumah selama kurang lebih 3 harian setelah beliau pulang dari bekerja di Medan,” kata Birman, Minggu (4/4/2021).

Ditambah, almarhum juga bertingkah tidak biasanya kepada tetangga. Bahkan, warga yang ingin berkunjung ke rumahnya tak diperkenankan untuk masuk.

  Banner Iklan Sariksa

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *