oleh

Resmi Ditutup, Wakil Gubernur Chusnunia Beri Apresiasi Lampung Craft 2020, Berhasil Ciptakan 1200 Transaksi Dari Masyarakat

Lampung, LIPUTAN68.COM | Wakil Gubernur Lampung Chusnunia menutup acara pameran kerajinan terbesar di Bumi Ruwa Jurai Lampung Craft 2020, The Greatest Craft Expo in Lampung, di Graha Wangsa, Minggu malam (15/2/2020).

Foto ; Rec.dok/

Wagub mengapresiasi kesuksesan besar acara ini karena hanya dalam dua hari (14-15 Maret 2020), acara yang baru pertama dilaksanakan di Lampung ini mampu membuat 1200 transaksi dari masyarakat dengan nilai lebih dari Rp. 500 juta.

Wagub menilai terjadi perputaran ekonomi yang cukup tinggi yang didukung antusiasme masyarakat Lampung yang sangat Luar biasa.

Foto ; Rec.dok/

“Kesuksesan yang diraih pada Lampung Craft 2020 ini cukup membanggakan dalam Roda Perputaran perekonomian Provinsi Lampung. Hal ini tentu saja, berkat kerja keras dan support penuh yang diberikan oleh Ketua Dekranasda Provinsi Lampung, Ibu Riana Sari Arinal,” ujar Wagub Nunik.

Liputan JUGA  Kutuk Serangan Bom Makasar, Fraksi PDIP DPRD Sumut Ajak Masyarakat Bersatu Lawan Teror

Nunik menyampaikan lebih dari 1200 transaksi terjadi dari masyarakat yang mengunjungi expo ini. Hal ini diharapkan betul-betul membawa manfaat bagi pengrajin dan para pelaku usaha.

Foto ; Rec.dok/

“Ini merupakan satu keberkahan bagi Pemprov Lampung memiliki Ketua Dekranasda seperti Ibu Riana yang berhasil memajukan kebudayaan lokal yang ada,” ujar Wagub.

  Banner Iklan Sariksa

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.