oleh

Bila Musim Penghujan Tiba, Jalan Sena Perbaungan Seperti Kolam Pancing

SERDANG BEDAGAI – LIPUTAN68.COM – Bila musim penghujan tiba, genangan Air menutupi jalan di Simpang Jalan Sena atau Simpang Melati Kelurahan Simpang Tiga Pekan Kecamatan Perbaungan Kabupaten Serdang Bedagai (Sergai). Tergenangnya air tersebut diduga karena saluran pembuangan air di lokasi parit yang ada disekitar jalan tersebut tertumpat.

Salah seorang warga yang enggan disebutkan namanya  di lokasi jalan Sena Rabu (29/9/2021) pada awak media mengatakan bahwa, tergenang nya air di jalan ini bila hujan turun dan saluran pembuangan airnya ke parit tidak berfungsi, sehingga seperti kolam pancing, bahkan airnya melimpah hingga ke badan jalan dan menggenangi sebagian jalan.

“Jalan Sena atau Simpang Melati ini adalah jalan Protokol yang sering di lintasi warga Perbaungan bila beraktivitas karena menghubungkan ke Desa Citakan Jernih dan Adolina bahkan jika mau ke Pajak Lama mereka selalu melintas di jalan ini, bila hujan turun¬† pasti air nya tergenang, karena tidak ada saluran airnya “, ungkap warga tersebut.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.