oleh

BPI KPNPA RI Sumatra Utara Luncurkan Website Hot Line Pengaduan Masyarakat

MEDAN – LIPUTAN68.COM – Permasalahan hukum yang komplek dan krusial yang sering dialami masyarakat di wilayah Sumatra Utara sering kali tidak terakomodir APH di Sumatra Utara, sehingga masyarakat di wilayah Pegunungan yang sangat jauh dari jangkauan penegak hukum membutuhkan konsultasi ataupun bantuan hukum yang cepat dan tepat sehingga pengaduan masyarakat dapat terbantu dan terlayani dengan baik hal ini menjadi pemikiran sosok Mayor Purn Johson Situmorang selaku Panglima Di Badan Peneliti Independen Kekayaan Penyelenggaraan Negara & Pengawas Anggaran Republik Indonesia (BPI KPNPA RI) Sumatra Utara untuk bagaimana bisa merespon adanya pengaduan dari masyarakat sekaligus dengan cepat merespon untuk menindaklanjuti setiap pengaduan dan mempermudah masyarakat untuk meminta perlindungan maupun pendampingan hukum maka BPI KPNPA RI Sumut meluncurkan WEBSITE secara resmi.

Liputan JUGA  Malaysia Belajar Pengelolaan LHKPN kepada KPK

Acara peluncuran Website BPI KPNPA RI Sumatra Utara ini langsung diresmikan Ketua Umum BPI KPNPA RI, Tubagus Rahmad Sukendar, SH., S.Sos didampingi Ketua BPI KPNPA RI Sumatra Utara Jhonson Situmorang, SH bertempat di Kantor BPI KPNPA RI SUMUT Jalan setia luhur No 186 D, Kelurahan Dwikora, Kec Medan Helvetia, Rabu (20/10) Siang.

“Website BPI KPNPA RI Sumut akan diluncurkan ini sudah dipersiapkan sejak lama dan sudah dilakukan secara matang serta sudah di uji coba berkali-kali sehingga kami sangat yakin sarana pemperdayaan di era digitalisasi melalui Website ini sudah bisa kita luncurkan hari ini,” papar Wakil Ketua BPI KPNPA RI SUMUT Hayun Indra, SE, MM alias Bang Hayun Tompe (sapaan sehari hari) saat membuka acara peluncuran tersebut.

Liputan JUGA  Kemenag Segera Luncurkan Program Penceramah Bersertifikat

“Saya sangat mengapresiasi dan bangga atas acara peluncuran website BPI Sumut hari ini oleh BPI KPNPA RI Sumut, banyak sudah yang saya lihat kemajuan dan terobosan yang dilakukan BPI KPNPA RI Sumut dibawah kepemimpinan Ketua Jhonson Situmorang,SH termasuk acara yang berlangsung hari ini”, Kata Ketua BPI KPNPA RI Tubagus Rahmad Sukendar ,SH. S.Sos, pada awal sambutannya.

“Terima kasih kepada Ketua Jhonson Situmorang yang telah bersusah payah jatuh bangun dalam memimpin BPI KPNPA RI Sumut sehingga pada kesempatan ini BPI KPNPA RI sudah semakin *membumi* di Sumut. Saya harap kedepanya dapat lebih maju lagi dan Jaya,” puji .Tubagus Rahmad Sukendar,SH. S.sos dengan senyum bangga dihadapan para undangan yang hadir

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.