oleh

Atlet Taekwondo Tanjung Beringin Raih Emas Terbanyak Pada PORKAB Sergai 2021

SERDANG BEDAGAI – LIPUTAN68.COM – Para Atlet Putra dan Putri Cabang Olahraga (Cabor) Taekwondo Kecamatan Tanjung Beringin Kabupaten Serdang Bedagai (Sergai)  berhasil meraih 12 Medali Emas, 10 Medali Perak dan 5 Medali Perunggu pada Pekan Olahraga Kabupaten (PORKAB) Sergai Tahun 2021 yang dilaksanakan di Gedung Spartan Desa Firdaus Kecamatan Sei Rampah Sergai. Tanjung Beringin menjadi Kecamatan terbanyak yang memperoleh Medali Emas diantara 17 Kecamatan di Sergai, Rabu (27/10/2021).

Para Atlet Taekwondo yang ikut berlaga di PORKAB tersebut adalah dari Club Putra Bahari Tanjung Beringin yang dilatih oleh : Zulfiandi Lubis (Bowo) DAN III Kukkiwon, Manager Team Hotman Siahaan, S.Pdi dan Official Kamelia Lubis dan Mukhlis.

Liputan JUGA  Boyong 30 Pemain, Shin Tae-yong Godok Timnas Indonesia U-19 di Spanyol

Adapun nama para Atlet Putra dan Putri yang memperoleh Medali Emas adalah : Selvia Ramadani Lubis pada Kadet Putri Under 41. Raisa Delvina Pakpahan Kadet Putri Junior  Under 52. Citra Ramadhani Siahaan Kadet C Putri Under 42. Dan untuk Putra : Hamizan Mirza Pra Kadet Under 28. Deni Zafitri Pra Kadet Under 28.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.