oleh

Kejuaraan Porda KORPRI Sumut 2022, Pebulutangkis Pakpak Bharat Raih Medali Perak

PAKPAK BHARAT – LIPUTAN68.COM – Pebulutangkis tunggal putra Asal Kabupaten Pakpak Bharat, Lambok Solin, S.Pd berhasil menyabet medali perak dalam ajang Pekan Olah Raga Daerah KORPRI Sumatera Utara Tahun 2022.

Maju dinomor bulutangkis tunggal putra, Lambok Solin yang berangkat mewakili Korps KORPRI Kabupaten Pakpak Bharat mampu mengungguli 33 peserta dari berbagai Kabupaten/Kota, BUMN/BUMD, serta berbagai Instansi Pemprovsu. Dia melangkah kepartai final setelah bersusah payah mengalahkan beberapa pemain terbaik dari Daerah dan Instansi lain.

Sayang perjuangan Lambok Solin harus terhenti dipartai final. Pria yang sehari-harinya bekerja sebagai Guru Olah Raga di SMP N 2 Kerajaan ini harus mengakui keunggulan pemain tunggal putra asal Kemenkum HAM wilayah Sumatera Utara dua set langsung.

Kami cukup kelelahan, disamping usia memang sudah tidak muda lagi, mohon maaf kepada Bapak Bupati, kepada bapak Sekretaris Daerah dan seluruh rekan-rekan KORPRI di Kabupaten Pakpak Bharat, ini persembahan terbaik kami untuk Kabupaten Pakpak Bharat, ucap Lambok Solin di Medan.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *