Bobby Nasution Janji Peremajaan Betor Segera Dibahas Pemko Medan

MEDAN—LIPUTAN68.COM—Wali Kota Medan, Bobby Nasution sepakat soal peremajaan becak bermotor atau betor yang masih beroperasi di ibukota Provinsi Sumatera Utara.

Menurutnya, hal yang menyangkut teknis segera dibahas oleh Dinas Perhubungan Kota Medan selaku leading sector.

Hal itu diungkapkan Bobby, saat menemui pendemo para abang betor di Kota Medan yang menyampaikan aspirasi di depan gerbang balai kota, Senin (20/12).

Selain itu, Bobby juga menyahuti permintaan Program Keluarga Harapan (PKH), BPNT, JKN/KIS, KIP, PIP serta bantuan kesejahteraan lainnya, yang disampaikan perkumpulan SATU BETOR tersebut.

“Akan segera dilakukan pendataan serta dikordinasikan dengan dinas terkait,” kata dia didampingi Wakil Wali Kota Medan, Aulia Rachman.

Liputan JUGA  Pemko Medan Siap Sosialisasikan Pilkada Serentak 9 Desember 2020 Mendatang

Di sisi lain diharapkannya, para abang betor agar lebih memerhatikan keselamatan dan kenyamanan penumpang termasuk nanti juga dibahas tempat khusus pangkalan becak sehingga lebih tertata rapi.

Sebelumnya, seratusan pengemudi betor yang tergabung dalam Solidaritas Angkutan Transportasi Umum-Becak Bermotor (DPP SATU BETOR) yang kembali melakukan aksi unjuk rasa ke kantor Wali Kota Medan, menyambut gembira kedatangan Bobby Nasution dan Aulia Rachman yang langsung menemui mereka.

  Banner Iklan Sariksa

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *