oleh

Saat Reses, Warga Dusun C Tanah Merah Ucapkan Terima Kasih Pada Azmi Sitorus Atas Perbaikan Jalan 

SERDANG BEDAGAI – LIPUTAN68.COM – Para masyarakat Dusun C Tanjung Sari Desa Tanah Merah Kecamatan Perbaungan Kabupaten Serdang Bedagai (Sergai) mengucapkan terima kasih kepada H. Azmi Yuli Sitorus, SH,MSP Anggota DPRD Sumatera Utara (Sumut) dari Fraksi Gerindra dari Dapil Sumut IV Serdang Bedagai-Tebing Tinggi.

Mereka merasa bersyukur permohonan perbaikan jalan  mereka dikabulkan  pada saat acara Reses  karena Jalan di dusun C Tanjung Sari telah di Gleder lebih kurang sepanjang 1,5 Km sehingga melancarkan aktivitas mereka jika melawati jalan tersebut untuk melaksanakan aktivitas nya, Senin (14/3/2022).

H.Azmi Yuli Sitorus pada Reses II Masa Persidangan III Tahun 2021-2022 H. Azmi Yuli Sitorus di Dusun C Tanjung Sari Desa Tanah Merah yang dilaksanakan pada hari Kamis (10/3/2022).

Pada sambutannya Politisi Gerindra tersebut mengatakan bahwa : ” Kehadiran saya kemari untuk menjemput aspirasi para masyarakat serta usulan yang mereka sampaikan dan wilayah nya di Dapil IV Sergai-Tebing Tinggi “, katanya.

Liputan JUGA  Bisa jadi Bumerang di Sektor Migor, Pemerintah Harus Revisi Kebijakan DPO/DMO

Di Sergai ada 17 Kecamatan mencakup 236 Desa dan 7 Kelurahan sedangkan di Tebing Tinggi ada 5 Kecamatan dan 35 Kelurahan, Pasca saya terpilih menjadi anggota DPRD Sumut Dapil IV dari Fraksi Gerindra dan dilantik pada Tanggal 17 September 2019 pada Reses I janji Politik saya sudah saya buktikan karena itu merupakan bentuk Komitmen saya selama 2,5 tahun saya menjabat sebagai anggota DPRD Sumut dan saya bukan seperti Kacang lupa pada kulitnya, sebut Azmi Sitorus.

Lanjutnya, dan pada Reses II ini saya kembali menjemput Aspirasi para masyarakat di Desa Tanah Merah ini, jadi saya fokus memberikan bantuan pada bidang Pertanian dan Peternakan serta jalan lingkungan serta jalan usaha Tani.

Liputan JUGA  Duh! Penetapan Tujuh Nama Calon Anggota KPID Sumut Dianggap tak Sah

Ada 6 Kecamatan di Sergai yang saya berikan bantuan salah satunya Desa Melati II Kecamatan Perbaungan telah saya berikan 500 Ton bibit Padi serta bantuan bibit Bawang dan Alsintan dan pemberian bantuan yang telah saya laksanakan untuk memulihkan para Petani dari Pandemi Covid 19 karena di Sergai 60 % masyarakat nya bertani, ungkap Politisi Gerindra tersebut.

  Banner Iklan Sariksa

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.