oleh

“60 Ribu Tiket” Moto GP Mandalika Ludes, Balapan Kasta Utama Segera Digelar

Liputan68.com | tiket MotoGp Pertamina Grand Prix of Indonesia Sirkuit Mandalika berjumlah 60.000 kursi telah ludes terjual di sebutkan Presiden Joko Widodo (jokowi). Hal itu disampaikan seusai melepas konvoi para pembalap MotoGP di depan Istana Merdeka, Jalan Medan Merdeka Utara, Jakarta Pusat, Rabu (16/3/2022).

Dan kita tahu, alhamdulillah juga bahwa target tiket yang kita berikan 60.000, semua sudah terjual,” kata Jokowi.

“Kita harapkan ini menjadi sebuah brand baru negara kita bahwa Indonesia sekarang telah memiliki sirkuit MotoGP yang tidak kalah dengan negara-negara lain,” ungkap Presiden Joko Widodo saat jumpa pers di depan Istana Merdeka ketika melepas para pembalap MotoGp, Rabu, 16 Maret 2022.

Menurut Jokowi juga, dengan diselenggarakannya perhelatan ini menandakan bahwa Indonesia sudah sejajar dengan negara-negara lain yang berhasil menggelar perhelatan MotoGp.

Liputan JUGA  PS BP Batam Raih Kemenangan, Unggul 2-1 Atas PS Polres Natuna

Terkait dari pendapatan yang akan diterima oleh negara dari pariwisata perhelatan MotoGP tersebut, Presiden mengatakan nilainya akan dikalkulasi setelah selesai gelaran.

Presiden Joko Widodo melepas pembalap MotoGP mengikuti acara parade motor di Istana Merdeka Jakarta, Rabu (16/3/2022). (Foto:TribunNews)

“Nanti kalau sudah event-nya selesai baru kita hitung berapa kira-kira yang masuk. Semuanya kita hitung setelah nanti event-nya kita selesaikan di hari Minggu.”

  Banner Iklan Sariksa

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.