oleh

Tanggapi Keluhan, Camat Sitinjo Ajak Masyarakat Bergotong Royong

SITINJO – LIPUTAN68.COM – Camat Sitinjo Simon Tonny Malau, S.Kom.,M.A.P Bersama Badan Penanggulangan Bencana Daerah, Dinas Lingkungan Hidup, Pemerintah Desa Sitinjo II, Babinsa dan Masyarakat Dusun II melaksanakan gotong royong untuk membersihkan drainase tepatnya di simpang Masjid Al-Ikhlas Panji Bako yang sudah cukup lama tersumbat dan menggenangi badan jalan setiap harinya, Rabu, 23 Maret 2022.

Hal ini sangat dikeluhkan oleh Masyarakat yang akan melaksanakan aktivitas dan sholat ke Masjid apalagi mau menjelang bulan puasa aktivitas ke Masjid akan meningkat. Menurut informasi dari Masyarakat setempat sudah pernah terjadi kecelakaan dilokasi air tergenang dikarenakan adanya lobang yang tertutup air.

Kepala BPBD yang langsung melihat ke lokasi dan menurunkan Mobil Pemadam Kebakaran untuk membersihkan drainase yang sumbat, sedangkan Dinas Lingkungan Hidup menurunkan truk pengangkut sampah untuk membawa material lumpur.

Masyarakat sangat berterima kasih Kepada Pemerintah Kabupaten Dairi karena sudah mendengarkan keluhan selama ini. Hal ini sesuai dengan arahan Bapak Bupati Dairi Dr. Eddy Keleng Ate Berutu dalam acara Pelantikan Pejabat Struktural pada tanggal 2 Maret 2022 menyampaikan harus tanggap, peka dan cepat terhadap keluhan Masyarakat karna itulah wujud dari ” Dairi Unggul yang Menyejahterakan Masyarakat Dalam Harmoni Keberagaman”.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.