oleh

Turun Dikejuaraan Taekwondo Wakil Gubernur Lima Belas Atlit Pakpak Bharat Sabet Emas

PAKPAK BHARAT – LIPUTAN68.COM – Prestasi membanggakan kembali ditorehkan atlet-atlet taekwondo Pakpak Bharat. Dalam ajang piala Wakil Gubernur Sumatera Utara di Aula Dinas Pemoda Dan Olah Raga Sumatera Utara yang digelar pada 18-20 maret lalu, putra-putri terbaik Pakpak Bharat ini mampu meraihlima belas medali emas, dua belas medali perak dan satu medali perunggu dari berbagai cabang yang diperlombakan.

Sangat luar  biasa, keberanian dan mental kuat mereka, mental juara, raih juara, selalu terdepan, ucap Ny. Juniatry Franc Tumanggor, Ketua TP PKK dan juga Bunda PAUD Pakpak Bharat atas prestasi ini.

Juniatry Frnac Tumanggor boleh merasa bangga, pasalnya Salah seorang peraih medali emas masih mengecap pendidikan di sekolah PAUD. Corriynthia Alena Smosir, bocah luar biasa itu masih berusia lima tahun lebih dan kini masih belajar di PAUD Victory, Salak.

Mental juara benar-benar ada di sini, puji Ny.Juniatry bangga.

Liputan JUGA  Tim Supervisi TP PKK Provsu Kunjungi Pakpak Bharat

Sementara itu Ketua Pengurus Taekwondo (TI) Pakpak Bharat, Lowis Saragih, S.Sos.MIP berpendapat prestasi ini merupakan sebuah cambuk bagi segenaP pengurus TI Pakpak Bharat dalam membina para atlet guna meraih prestasi yang lebih baik pada event-event yang lain.

Prestasi yang kami dapat hari ini tentunya menjadi sebuah semangat baru bagi kami di TI untuk bisa menjadi lebih baik lagi pada masa yang akan datang, beberapa turnamen besar sudah menunggu kami diantaranya Pekan Olah Raga Provinsi pada bulan november nanti, kepada para atlet kami selalu tekankan untuk tidak berpuas diri, asah terus kemampuanmu, jaga disiplin dan latihan lebih giat, ungkap Lowis Saragih.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.