oleh

Turnamen Voli Bupati Cup Resmi Berakhir, Tanjung Meriah Juara Satu

PAKPAK BHARAT – LIPUTAN68.COM – Turnamen Bola Voli Piala Bupati Pakpak Bharat resmi berakhir. Dalam ajang Piala Bupati I yang diikuti tiga belas tim bola voli dari seluruh Wilayah Pakpak Bharat ini, Tim Bola Voli Tanjung Meriah, Kecamatan Sitelllu Tali urang Jehe keluar sebagai juara satu.

Ajang turnamen Bupati cup pertama ini menjadi ajang seleksi bagi atlet-atlet bola voli terbaik Pakpak Bharat, yang akan kita ikut sertakan dalam Pekan Olah Raga Wilayah Sumatera Utara III yang akan datang, oleh karenanya mereka akan kita bina terus dalam pemusatan latihan yang selama beberapa waktu kedepan, ucap Hepron Padang, Ketua Panita pelaksana dalam laporannya.

Liputan JUGA  POBSI Sumut Sayangkan Laporan Polisi Choki Aritonang Terhadap Gubernur Edy

Hepron Padang juga menyampaikan bahwa pihaknya bersama KONI Pakpak Bharat sedang membenahi kesiapan Pakpak Bharat sebagai tuan rumah dalam perhelatan PORWILSU III mendatang.

Sedang kita  persiapkan, tentunya atas ijin dan arahan dari bapak Bupati, ungkap Hepron padang dihadapan Bupati.

Sementara itu Bupati Pakpak Bharat, Franc Bernhard Tumanggor menyampaikan harapan besarnya terhadap kebangkitan olahraga Kabupaten Pakpak Bharat.

Saya sempat melihat beberapa pertandingan dalam turnamen ini, menurut saya anak-anak ini punya bakat dan kemapuan olahraga yang bagus, hanya perlu kita bina lagi supaya lebih bagus kedepannya, kita berharap akan lahir atlet-atlet terbaik kita yang akan membawa nama besar Pakpak Bharat mungkin sampai tingkat Nasional, ucap Bupati optimis.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.