oleh

Telin Buka Kantor Cabang ke-11 di Dubai, Perluas Pasar Timur Tengah

JAKARTA — LIPUTAN68.COM — PT Telkom Indonesia (Persero) Tbk (Telkom) melalui anak usahanya PT Telekomunikasi Indonesia International (Telin) mengumumkan pembukaan kantor representatif baru di Dubai, Uni Emirat Arab pada Kamis (31/3/2022).

Kantor baru ini merupakan kantor kesebelas Telin yang didirikan di luar negeri. Di mana mengusung semangat BUMN Go Global serta sebagai upaya memberikan layanan tidak hanya untuk segmen yang berada di Indonesia namun juga luar negeri.

Pembukaan kantor ini ditandai dengan penandatanganan plakat oleh Direktur Wholesale & Intenational Service Telkom, Bogi Witjaksono yang disaksikan secara langsung oleh Konsulat Jenderal RI Dubai, Uni Emirat Arab K. Chandra Negara, Direktur Bussiness Development Dubai Internet City Faisal Mahmood, Komisaris Telkom, Abdi Negara Nurdin, Direktur Utama Telin, Satria Darma Purba, dan Direktur Komersial Telin, Kharisma dan EVP Governannce and Compliance Group Telin, G.E. Dhany Widjajanta.

Keberadaan kantor di Dubai merupakan wujud komitmen Telin dalam mengembangkan bisnisnya di Timur Tengah serta memperluas jangkauan operasional dan kehadirannya di kancah global untuk memperkuat posisi Telin sebagai operator pilihan utama bagi mitra global dalam menyediakan layanan serta akses ke kawasan Asia Tenggara khususnya.

Liputan JUGA  Keren! Telkom Akuisisi Saham PT Sigma Tata Sadaya

Dubai merupakan lokasi yang strategis di wilayah Timur Tengah serta merupakan salah satu pusat kota bisnis yang berkembang sangat pesat. Bahkan kota ini berpotensi untuk menjadi salah satu pusat kegiatan bisnis terbesar di dunia.

Dengan dukungan sumber daya perusahaan serta pengalaman yang profesional, Telin berkomitmen untuk terus memberikan layanan terbaik bagi seluruh pelanggan di berbagai wilayah dunia. Untuk pengelolaan Kantor Telin Dubai, telah ditunjuk salah satu talenta terbaik perusahaan yakni Shailesh Joshi, Senior Account Manager Voice Wholesale Telin.

Direktur Utama Telin, Budi Satria Dharma Purba mengatakan, langkah ekspansi bisnis di Timur Tengah merupakan salah satu prioritas dalam strategi ekspansi global. Pembukaan kantor cabang di Dubai akan memperkuat kemampuan layanan dalam pasar yang berkembang begitu pesat di Asia, Afrika, dan Timur Tengah.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.