oleh

Bupati Eddy Berutu Safari Ramadhan di Sumbul

SUMBUL – LIPUTAN68.COM – Hari ke 3 (Tiga) Safari Ramadhan 1443 H Pemerintah Kabupaten Dairi kembali melanjutkan buka puasa bersama masyarakat di Kecamatan Sumbul, Pegagan Hilir dan Silahisabungan yang dipusatkan di halaman Kantor Camat Sumbul, Rabu (6/4/2022).

Kegiatan buka puasa bersama tersebut dihadiri oleh Bupati Dairi Dr. Eddy Keleng Ate Berutu, Camat dari 3 Kecamatan terkait, Anggota DPRD Dairi Jono Pasi serta Pimpinan OPD, Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Dairi Ny. Romy Mariani Eddy Berutu, Ketua MUI Dairi Wahlin Munthe serta para warga Muslim dari 3 kecamatan.

Dalam sambutannya, Bupati Eddy Berutu menyampaikan ucapan selamat menjalankan ibadah puasa kepada seluruh umat muslim yang sedang menjalankan. Tak lupa bupati juga menyampaikan kerinduan berkumpul bersama warga seperti buka puasa bersama ini.

“Ada kerinduan saya ingin jumpa dengan saudaraku sekalian sesering mungkin, tapi apa dikata Covid-19 2 tahun lalu menyerang. Namun sekarang kita bisa bersyukur kasus ini semakin melandai semua capaian ini kita capai merupakan berkat bantuan dan peran para tokoh-tokoh termasuk tokoh yang hadir disini,” ucapnya.

Liputan JUGA  Menolak Lupa, Jejak Kasus Korupsi "Ketok Palu" APBD Sumut yang Mulai Pudar

Dukungan yang dimaksud menurut Bupati salah satunya adalah mendukung pelaksanaan program vaksinasi yang diselenggarakan oleh pemerintah.

“Dukungan itu adalah lewat dukungan vaksin. Oleh karena itu saya semangat sekali hari ini ada waktu buat kita berkumpul,” ujarnya.

  Banner Iklan Sariksa

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.