oleh

Kepala BP Batam Serahkan 1.500 Paket Bingkisan Ramadhan 1443 H

Batam, liputan68.com | Kepala Badan Pengusahaan (BP) Batam Muhammad Rudi berbagi kebahagiaan dengan menyerahkan secara simbolis bantuan bingkisan Ramadhan 1443 H sebanyak 1.500 paket di Pelataran Parkir BP Batam Batam, Rabu (20/4/2022).

 

Program bantuan bingkisan berupa sembako tersebut merupakan kerja sama antara Badan Koordinasi Dakwah Islam (BKDI) BP Batam dan Badan Amil Zakat Nasional (BAZNAS) Kota Batam atas hasil pengumpulan zakat penghasilan pegawai BP Batam.

 

Adapun bantuan 1.500 bingkisan diberikan kepada tenaga outsourcing BP Batam, imam dan marbot masjid, dhuafa dan anak yatim di Kota Batam.

 

“Hari ini BP Batam berbagi, berbagi rezeki dari hasil pendapatan seluruh pegawai BP Batam, saya sudah mengarahkan untuk membayar zakat melalui Baznas dan hasil dari bayar zakat itulah hari ini kita bisa berbagi kepada saudara-saudara kita yang berhak untuk menerima,” kata Muhammad Rudi.

Liputan JUGA  Mentan : Stok Daging Aman, PMK Ada dan Tidak Membahayakan Manusia

Muhammad Rudi menyambut positif program bantuan bingkisan tersebut. Menurutnya, hal ini sebagai upaya untuk dapat membantu mengurangi pengeluaran masyarakat di bulan suci Ramadhan.

 

  Banner Iklan Sariksa

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.