oleh

DPC PP 1959 Sergai Selenggarakan Acara Silaturahmi dan Bukber Ramadhan 1443 H di Perbaungan

SERDANG BEDAGAI – LIPUTAN68.COM – Pemuda Pancasila 1959 (PP 59) Kabupaten Serdang Bedagai (Sergai) adakan Acara silaturahmi dan buka puasa bersama  bulan Ramadhan 1443 H  serta pembagian paket sembako pada Yatim Piatu dan masyarakat bersama para pengurus dan kader Pimpinan Anak Cabang (PAC) se Kabupaten Sergai yang dilaksanakan di halaman Kantor Sekretariat Dewan Pengurus Cabang (DPC) di jalan Kabupaten Kelurahan Simpang Tiga Pekan Kecamatan Perbaungan, Kamis (20/4/2022).

Yang juga di hadiri oleh : Ketua Umum PP 1959 Rudi Tampubolon, SE dan Sekretaris Nasrun Siregar, Ketua Bid. Koperasi Widoseno Puji Pengestu serta Ketua DPW Sumut dr. Boyke Sinaga, Sekretaris Haris Sinurat, Wasekjen Rinto, Ketua DPC Tebing Tinggi dan Siantar dan daerah lainnya, Penasehat DPC 1959 Sergai H. Ok David Purba, S.Sos, Danramil 07/PB Kapt Kav Ishak Iskandar, Ustad Zamroni, M.Pd, Perwakilan Kecamatan Perbaungan, para tokoh masyarakat, tokoh agama, masyarakat dan para tamu undangan lainnya.

Liputan JUGA  Nasib Para Karyawan Transmart di Lampung, Kini Dalam Ketidakpastian Tanpa Gaji Pokok dan Tunjangan Lainnya Usai Dirumahkan

Ketua DPC PP 1959 Sergai, Indra Gunawan (Banai) yang juga didampingi oleh Sekretaris Fauzan Dalimunthe, SE dan Bendahara Agus Gultom, S.Pd dan juga Ketua PAC Kecamatan Perbaungan Azmi Lazuardi (Moneh) Sekretaris Dalli Gifachri,A.Md dan Bendahara Danil Nasution.

Pada pembukaan acara tersebut Banai mengatakan bahwa acara buka puasa bersama untuk yang kedua kalinya dilaksanakan dalam rangka menjalin tali silaturahmi dan komunikasi dengan para seluruh pengurus dan kader PP 1959 yang sudah terbentuk 9 PAC di Kabupaten Sergai, sebut Banai.

“Kegiatan ini sebagai bentuk  silaturahmi antar pengurus PAC beserta para kadernya  dengan tujuan membangun rasa kebersamaan serta toleransi dalam membina antar organisasi PP 1959 dan kami juga membagikan sebanyak 200 Paket Sembako kepada para yatim piatu, Lansia dan masyarakat serta kepada anggota PAC “, pungkas Ketua DPC PP 59 Sergai.

Liputan JUGA  Lampaui Target, BP Batam Akan Tanam Ribuan Pohon Jati Emas

Dan Ketua Umum PP 1959 Rudi Tampubolon pada sambutannya mengatakan : ” Kemajuan PP 1959 di Kabupaten Sergai yang dipimpin saudara Banai cukup pesat, dan saya berharap PP 59 Sergai banyak membantu masyarakat dan seluruh para Kader pada bulan Ramadhan ini selalu mendekatkan pada Allah SWT dan juga pada masyarakat, sekali lagi saya ucapkan, saya bangga pada Ketua DPC PP 1959 Sergai Banai pada kepemimpinan beliau PP 1959 ini terus berkembang pesat, sembari mengucapkan yel yel bersama para kader yang hadir, Pancasila Sakti..Sakti..”, tutup Rudi Tampubolon.

  Banner Iklan Sariksa

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.