oleh

Ini Solusi Atasi Kemacetan Arus Lalu Lintas Menuju Kuta

Liputan68.com, Denpasar – Kemacetan di wilayah Kuta, Denpasar sejak lama sulit diatasi. Persoalan kemacetan lalu lintas menjadi hal yang menakutkan bagi wisatawan asing.

Mengatasi masalah tersebut, Kepala BBPJN Will VIII Jatim – Bali Ir. Achmad Subki, MT, memberikan solusi dengan membuat metode rekayasa lalu lintas. Rekayasa lalu lintas ini diuji coba sesuai kebutuhan dan kondisi lalu-lintas dalam masa tertentu. dan perlu disampaikan ke publik melalui media masa, baik media online maupun media elektronik.

Hal tersebut disampaikan oleh Achmad Subki saat diwawancarai oleh CEO Jarrak Media Group I Putu Sudiartana tadi siang melalui sambungan telpon.

Menurut Achmad Subki, metode rekayasa lalulintas dengan sistem penerapan berganti-ganti itu perlu disampaikan kepada publik melalui media masa, baik itu koran, media online, radio maupun TV, agar pengendara yang menuju kawasan Kuta mengetahuinya.

Liputan JUGA  Gubernur Sumut Copot Dirut PDAM Tirtanadi

Dia juga mengatakan perlunya di bangun shortcut untuk meratakan pembangunan di Bali Utara. Menurutnya, pembangunan shortcut harus sudah selesai tahun 2024 mendatang.

  Banner Iklan Sariksa

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.