oleh

Turnamen Emak-Emak Cup II Berakhir, Tim Kesra FC Rebut Piala Bergilir Ketua PKK Dairi

SUMBUL – LIPUTAN68.COM – Turnamen Emak-Emak Cup II yang diselenggarakan oleh Himpunan Pemuda-Pemudi Sumbul (HIPPSU) berakhir pada Rabu (17/8/2022) di Lapangan Simpang 3 Kecamatan Sumbul. Dalam turnamen tersebut, partai final yang memperebutkan piala bergilir Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Dairi, tim Kesra FC berhadapan dengan tim Puskesmas FC yang di saksikan langsung oleh Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Dairi Ny Romy Mariani Eddy Berutu.

Dalam partai final, pertandingan antara ke dua tim emak-emak berlangsung dengan seru dan sangat menghibur masyarakat Kecamatan Sumbul yang hadir menyaksikan serta memberikan dukungan langsung kepada timnya. Bertanding selama 2 x 15 menit, ke dua tim bermain imbang dengan skor 1 vs 1. Pertandingan dilanjutkan dengan adu penalti setelah ke dua tim bermain dengan skor imbang. Dalam babak penalty, tim dari Kesra FC mengalahkan Puskesmas FC dengan skor 3 vs 2.

Liputan JUGA  Wujudkan Pemerintahan Transparan, Pemkab Dairi Hadirkan Aplikasi SIAKABDA

Romy Mariani yang di damping oleh Ketua Tim Penggerak PKK Kecamatan Sumbul Ny Tetap Lingga dan Panitia Emak-Emak Cup menyampaikan selamat kepada tim Kesra FC yang telah memenangkan partai final.

  Banner Iklan Sariksa

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *