oleh

Tasyakuran HUT ke-13, LPEI Berkomitmen #SemakinApik Dorong Ekspor Nasional

JAKARTA — LIPUTAN68.COM — Menapaki usia ke 13, LPEI sebagai Special Mission Vehicle di bawah Kementerian Keuangan RI terus berupaya mendorong ekspor nasional melalui Pembiayaan, Penjaminan, Asuransi dan Jasa Konsultasi guna membangun ekosistem ekspor nasional yang kokoh dan berkelanjutan.

Tagar #LPEISemakinAPIK menjadi tema yang diusung oleh LPEI dalam memeringati
Tasyakuran Hari Ulang Tahun (HUT) yang ke-13.

Kata “APIK” merupakan kepanjangan
dari Agile, Profesionalisme, Integritas dan Kreatifitas yang berasal dari budaya lembaga
juga secara harfiah memiliki makna LPEI semakin baik dalam mendorong ekspor
nasional serta APIK dalam meningkatkan kinerjanya melalui mandat Pembiayaan,
Penjaminan, Asuransi dan Jasa Konsultasi.

Hadir Menteri Keuangan RI, Sri Mulyani Indrawati beserta jajaran di lingkungan Kementerian Keuangan serta seluruh jajaran manajemen dan pegawai LPEI baik secara luring maupun melalui daring.

Liputan JUGA  Dibantu Pemkab Buleleng Rp 2,5 M, Polres Bangun SPKT Sanika Satyawada, Diresmikan Kapolda Bali

Sri Mulyani mengucapkan selamat ulang tahun kepada LPEI serta berpesan agar LPEI dapat mewujudkan semangat dan dedikasinya yang tercermin melalui budaya lembaga “APIK” (Agile, Profesionalisme, Integritas, dan Kreatifitas) ke dalam konteks menjalankan misi pembangunan.

“LPEI dibentuk oleh Kementerian Keuangan RI sebagai lembaga yang Sui Generis, artinya memiliki misi khusus dan unik untuk menjalankan misi pembangunan, mendorong ekspor nasional,” ujar dia.

Menkeu juga berpesan untuk menjadikan momentum ulang tahun ini sebagai daya ungkit guna bekerja lebih baik lagi dan senantiasa bekerjasama dengan para pemangku kepentingan lain demi mencapai hasil yang lebih maksimal dan bermanfaat luas.

  Banner Iklan Sariksa

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *