Buluh Duri Sergai Raih Gelar Desa Wisata Terfavorit Dan Juara II Kategori Digital Dan Kreatif Pada ADWI 2022

SERDANG BEDAGAI – LIPUTAN 68.COM – Desa Wisata Buluh Duri Kecamatan Sipispis Kabupaten Serdang Bedagai (Sergai) yang dikelola oleh Badan Usaha Milik Desa (BumDes) Buluh Duri Mandiri (Buduma) yang diketuai Budiman Purba berhasil meraih Dua Gelar yaitu : Desa Wisata Terfavorit dan Juara II dalam Kategori Desa Digital dan Kreatif, yang di umumkan pada Malam Anugerah Desa Wisata Indonesia (ADWI) 2022, di Gedung Sapta Pesona Kemenparekrap, Jalan Medan Merdeka Barat No. 17 Jakarta Pusat, Minggu (30/10/2022) malam.

Sebelum di umumkan kepada pemenang Desa Wisata Buluh Duri juga masuk 50 besar salah satu Desa Wisata terfavorit di Indonesia.

Pada acara malam Anugerah Desa Wisata Indonesia 2022 tersebut juga dihadiri oleh Menteri Parawisata dan Ekonomi Kreatif Sandiaga Uno dan juga menyerahkan penghargaan kepada perwakilan dari Desa Wisata Buluh Duri yang diterima oleh Kades Dewi Yanthi Purba.

Desa yang terpilih tersebut adalah sebagai bentuk dan Apresiasi atas keberhasilan mengembangkan Desa Parawisata yang berkelanjutan, berdaya saing Global dan berkelas Dunia.

Liputan JUGA  Seniman Medan Dukung Kesawan City Walk Yang Digagas Boby Nasution

Pada acar tersebut juga dihadiri oleh Wakil Bupati Sergai Adlin Tambunan, Kadis Poraparbud Zulfikar, Asisten Pembangunan Pemkab Sergai Nasrul Azis, Kabid Parawisata Anita Pratiwi

  Banner Iklan Sariksa

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *