TEBING TINGGI – LIPUTAN 68. COM – Kontingen Bulu Tangkis Kota Tebing Tinggi berhasil keluar sebagai Juara Umum Cabang Olahraga Bulu Tangkis di ajang Pekan Olahraga Provinsi Sumatera Utara (Porprovsu) Tahun 2022, setelah berhasil mendulang 5 medali emas dan 2 perak, yang berakhir di GOR PBSI Sumut, Medan Estate, Jumat (4/11/2022) sore.

Tebing Tinggi unggul dari Medan yang meraih 2 emas, 2 perak dan 5 perunggu. Sedangkan Deli Serdang meraih 2 perak dan 1 medali perunggu. Prestasi ini sekaligus mematahkan dominasi Kota Medan yang selalu keluar sebagai juara umum di cabang bulu tangkis Porprovsu.

Pj Wali Kota Tebing Tinggi, Muhammad Dimiyathi langsung menyampaikan apresiasi dan rasa bangganya kepada atlit bulu tangkis Kota Tebing Tinggi atas prestasi juara umum cabang olahraga bulu tangkis yang barusan diraih.

“Saya mengucapkan terimakasih dan rasa bangga atas perjuangan para atlit khususnya cabang olahraga bulu tangkis yang telah berprestasi di ajang Porprovsu,” ucapnya saat ditemui di Rumah Dinas Wali Kota, di Jalan Sutomo.

Liputan JUGA  Final NBA 2022 Game IV : Giliran Golden State Warriors Curi Kemenagan di Kandang Boston Celtics, Skor 2-2

Pj. Wali Kota berharap prestasi ini dapat menjadi motivasi bagi para atlit Kota Tebing Tinggi dalam meraih prestasi di ajang bergengsi lainnya.

“Semoga prestasi ini memotivasi dan membangkitkan semangat olahraga para atlit Kota Tebing Tinggi kedepan. Sekali lagi saya ucapkan selamat dan terimakasih kepada seluruh atlit yang telah berjuang diajang Porprovsu Tahun 2022,” kata Pj. Wali Kota.

Sementara itu, Kadisporapar Tebingtinggi, Syahdama Yanto yang menyaksikan langsung partai puncak perorangan bulu tangkis langsung menyampaikan apresiasi dan rasa bangganya kepada para atlit bulu tangkis yang berjuang di ajang Porprovsu.

  Banner Iklan Sariksa

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *