Jalan Penghubung Tinada-Kuta Babo Di Hotmix Masyarakat Apresiasi Pemerintah

PAKPAK BHARAT – LIPUTAN68.COM – Pengerjaan peningkatan mutu dan kualitas jalan penghubung antara Desa Tinada menuju Desa Kuta Babo di Desa Prongil telah selesai dikerjakan. Membentang diantara hamparan sawah luas, diapit lembah subur dan aliran sungai, jalur ini berkelok dan membelah kawasan perkampungan di Desa prongil, menawarkan pesona keindahan dan panorama alam yang sungguh menawan.

Puji Tuhan pengerjaan peningkatan mutu dan kualitas jalan ini telah terselesaikan tepat waktu, Ucap Kepala Dinas PUTR Hub Kabupaten Pakpak Bharat, Maringan Bancin, ST, MT.

Terkait telah terealisasinya pembangunan ini, puluhan masyarakat Desa Prongil mengapresiasi dan menyampaikan terimakasih kepada Pemerintah Kabupaten Pakpak Bharat.

Pembangunan jalan ini sudah lama kami tunggu-tunggu, selama ini kondisi jalan yang hancur total sangat menyulitkan kami, jelas J Sinamo, salah seorang warga saat ditemui.

Liputan JUGA  Gubsu Apresiasi Penanganan Stunting di Kabupaten Pakpak Bharat

Sementara itu seorang warga yang lain, Elis Br Cibro menitipkan ucapan terimakasih langsung kepada Bupati Pakpak Bharat, Franc Bernhard Tumanggor yang menurutnya banyak memikirkan masyarakat kecil seperti dirinya.

  Banner Iklan Sariksa

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *