Gelar Festival Kebangsaan, Bupati Pacitan Menari Pogo Bersama Shaggy Dog

Pacitan – Banyak cara dan usaha untuk menumbuhkan semangat bangga terhadap bangsa Indonesia. Salah satunya adalah dengan gebyar budaya berupa event konser musik bertajuk festival Kebangsaan.

Konser musik festival kebanggsaan yang digelar oleh Badan Kesatuan Bangsa dan Politik ( Bakesbangpol), bekerja sama dengan Sastro Musik dan Metro Production ini menghadirkan kelompok band asal Jogjakarta Shaggy Dog.

Para doggy (julukan fans Shaggy Dog) yang mayoritas para pemuda tampak berkerumun dari sore hari di pantai pancer dor Pacitan. Mereka serentak menari Pogo sambil melambaikan bendera merah putih di tangan saat pertama kali Shaggy Dog muncul di panggung.

Sebelum Shaggy Dog tampil, acara dibuka oleh tampilan dua kelompok band lokal, Sixstar, dan Skasa. Kedua band lokal tersebut adalah pelajar dari SMPN 1 Pacitan dan SMKN 1 Pacitan.

Liputan JUGA  Bupati Labuhanbatu Andi Suhaimi Salurkan BST Kepada 2.673 KK di Kecamatan Bilah Barat

” selamat malam masyarakat Pacitan. Malam ini mari kita munculkan semangat kebangsaan kita, cinta tanah air, dan cinta Pacitan, NYAWIJI bersama dengan Shaggy Dog.” teriak Bupati Pacitan, Indrata Nur Bayuaji, diatas panggung. Sabtu (10/12/2022).

  Banner Iklan Sariksa

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *