Sukseskan F1 Power Boat, Pemkab Dairi Bersama Polres Gelar Apel Korvey Bersama

DAIRI – LIPUTAN68.COM – Gelaran event F1H2O yang akan berlangsung di Danau Toba, 24-26 Februari 2023 disambut dengan baik oleh Pemkab Dairi. Menyambut kegiatan tersebut, Pemkab Dairi bersama Polres Dairi mengadakan Apel Korvey Bersama F1 Power Boat, Senin (16/1/2023) di Mako Polres Dairi. Apel tersebut di pimpin langsung oleh Bupati Dairi Dr Eddy Keleng Ate Berutu yang dihadiri oleh Sekretaris Daerah Budianta Pinem, Wakil Kepala Polres Dairi Kompol Dony Boy Panggabean, SH, MH.

Dalam sambutannya, Bupati Dairi mengatakan Sumatera Utara menjadi tuan rumah F1 Boat selama 3 hari, yang dipusatkan di Danau Toba. Kecamatan Silahisabungan salah satu daerah yang masuk ke dalam kawasan Danau Toba. Sesuai dengan instruksi pemerintah, setiap daerah yang ada di kawasan danau toba harus mempersiapkan segala sesuatu untuk mensukseskan event tersebut.

Liputan JUGA  Bupati Eddy Berutu Beri Bantuan Pembangunan Mushola Nurul Mania di Kecamatan Parbuluan

Dijelaskannya, beberapa langkah  akan dilaksanakan, di antaranya sosialisasi kepada masyarakat, memasang spanduk ditempat keramaian serta memberikan eduksi masyarakat tentang keramah tamahan saat menyambut pengunjung. “Jangan arogan, terapkan 3S, sabar, simpatik, senyum. Selamat bertugas untuk kita semua, jaga solidaritas,” kata Eddy Berutu.

Ditambahkan Eddy Berutu, Pemkab Dairi dalam menyambut gelaran F1 mengingat Silahisabungan masuk dalam kawasan Danau Toba, akan melakukan beberapa kegiatan. Kegiatan tersebut yakni acara hahomion (doa kepada leluhur) yang dilakukan oleh masyarakat Silahisabungan direncanakan di tepi Danau Toba untuk mendoakan agar event ini berjalan dengan lancar.

  Banner Iklan Sariksa

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *