Ganjar Dan Prabowo Masih Menjomblo. ProJo Pacitan: Keduanya Capres Yang Merepresentasikan Pemerintahan Saat Ini, Tidak Menutup Kemungkinan Akan Menyatu Di Pilpres 2024

Pacitan,Liputan 68.com- Skenario perpolitikan tanah air jelang Pilpres 2024, masih bergerak dinamis. Kubu PDI-P bersama beberapa partai pendukung memang sudah fixed memutuskan Ganjar Pranowo sebagai calon presidennya.

Demikian juga di kubu Prabowo Subianto dengan Koalisi Indonesia Maju (KIM) yang belakangan bertambah satu anggota sekutu yaitu Partai Demokrat, juga telah memutuskan Menteri Pertahanan tersebut sebagai calon presiden yang diusung oleh Gerindra, Golkar, PAN, Gelora, PSI dan Demokrat.

Namun kedua bakal calon presiden itu, sama-sama masih single. Mereka belum memutuskan siapa calon wakil presidennya yang akan digandeng pada perhelatan Pilpres mendatang.

Ketua DPC ormas ProJo Kabupaten Pacitan, John Vera Tampubolon mengatakan, tahapan Pilpres sudah begitu singkat.

Liputan JUGA  SBY Turun Gunung, "Tsunami Elektroral" Terjadi Untuk Paslon Prabowo-Gibran

Oktober nanti, pasangan calon presiden dan wakil presiden harus sudah mendaftarkan diri ke KPU RI. “Tahapan yang sudah semakin pendek ini, namun dua capres yaitu Ganjar dan Prabowo, belum mengambil keputusan siapa calon wapresnya. Baru Anis yang sudah memutuskan berpasangan dengan Muhaimin Iskandar,” kata John saat dikonfirmasi, Sabtu (23/9).

Menurut mantan anggota DPRD Pacitan berbasis PDI-P ini, masih menjomblonya dua calon presiden tersebut, tidak menutup kemungkinan akan menjadi satu kesatuan.

  Banner Iklan Sariksa

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *