Tampung Aspirasi Masyarakat Ir Loso Mena Adakan Reses Di Desa Sukasari Pegajahan Sergai

SERDANG BEDAGAI – LIPUTAN 68.COM – Ratusan masyarakat datang menghadiri kegiatan Reses Anggota DPRD Sumut Ir. Loso Mena dari Fraksi Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) dari Dapil I Serdang Bedagai (Sergai) – Kota Tebing Tinggi, pada Tahun Sidang V 2023 – 2024 bertempat di Dusun III Desa Sukasari Kecamatan Pegajahan, Minggu (15/10/2023) sore.

Tujuan Reses yang dilaksanakan oleh Praktisi PKB ini untuk menyerap dan menampung Aspirasi masyarakat sebagai perwujudan Perwakilan Rakyat dalam Pemerintahan yang akan dimasukan dalam pokok-pokok pikiran para Anggota DPRD untuk penyusunan anggaran tahun kedepannya agar di tindaklanjuti dengan baik dan benar sesuai peraturan yang berlaku.

Acara tersebut juga dihadiri oleh : Syahrianto SH Bakal Calon Legislatif (Bacaleg) DPR-RI Dapil I Sumut, Jupri Ali Bacaleg Dapil III Sergai, Kecamatan Pegajahan – Sei Rampah – Sei Bamban, para Kader PKB Kecamatan/Desa, Ketua MUI Pegajahan Drs H Warsino, Kades Karmadi, Tokoh Masyarakat Suparno, D.Pd, Bhabinkamtibmas, Babinsa dan tamu undangan lainnya dan pada acara tersebut dipandu oleh sang pembaca (MC) Kariman.

Pada sambutannya, Anggota DPRD Dapil Sumut IV Fraksi PKB Ir Loso Mena mengatakan : ” Dengan kehadiran saya melaksanakan Reses di Desa Sukasari ini, saya berharap dapat menerima usulan para masyarakat yang hadir dan akan saya catat selanjutnya akan saya sampaikan usulan Prioritas ke Pemkab Sergai”, kata Loso Mena.

Liputan JUGA  Rapidin Simbolon Ditunjuk Ketua DPD PDI Perjuangan Sumut Gantikan Djarot

Beliau juga menyampaikan bahwa dari Fraksi PKB ada Caleg DPR-RI yaitu Mas Syahrianto, SH merupakan Putra Sergai karena Kabupaten Sergai belum ada perwakilan yang duduk menjadi anggota DPR-RI, saya berharap agar masyarakat Sergai dapat mendukung beliau dan menjadi Prioritas kita dengan terpilih nya Mas Syahrianto menjadi anggota DPR-RI, sebut Sekretaris DPW PKB Sumut.

  Banner Iklan Sariksa

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *