Dimas Tri Adji Selenggarakan Acara Reses di Dua Desa Kecamatan Tebing Syahbandar Sergai

SERDANG BEDAGAI – LIPUTAN 68.COM – Anggota DPRD Dimas Tri Adji S.Ikom dari Partai NasDem Dapil Sumut IV Serdang Bedagai (Sergai) – Kota Tebing Tinggi melaksanakan Kegiatan Reses I tahun sidang V 2023-2024 di Dua Desa Kecamatan Tebing Syahbandar Sergai, Selasa (17/10/2023).

Pada pagi harinya Praktisi NasDem berkunjung di Dusun III Desa Binjai, yang dihadiri oleh Anggota DPRD Sergai Zulasman beserta TIm, Kepala Desa Binjai Tomi Harno, para
Pengurus DPC Partai Nasdem Kecamatan Tebing Syahbandar,Bhabinkamtibmas- Babinsa, para Kepala Dusun, Ustadz Wanda Pratama.S.Pdi, Suripto selaku Tuan Rumah (Panitia),Tokoh Masyarakat, Tokoh Agama, Tokoh Pemuda, dan tamu undangan lainnya serta para awak Media.

Pada Sambutannya Dimas Tri Adji pemaparan tentang Reses nya mengatakan : ” Reses merupakan Program kerja yang dilaksanakan setiap tahun oleh Anggota DPRD, yang akan menampung dan menyerap serta usulan yang akan disampaikan pada masyarakat yang nantinya usulan tersebut akan kami bawa ke Provinsi “, ungkap Dimas.

Adapun usulan tersebut berupa pada Bidang Pendidikan, Kesehatan, Infrastruktur serta juga pada Bidang Sosial.
Dan penyaluran Anggaran APBD Provsu nantinya akan kami salurkan melalui Aspirasi masyarakat dari apa yang mereka usulkan.

Liputan JUGA  Edy Iswahyudi Desak Pemkab Bangun Rumah Sakit Darurat, Juga Dukung EBY Ingatkan Pemerintah Fokus Tangani Covid-19

Seperti : Bidang Kesehatan, Bidang Pendidikan dari Tingkat SD hingga SMA/SMK Bansos, Rumah Ibadah,
serta Sarana Infrastruktur. Hasil usulan masyarakat akan saya ajukan ke Pemerintah dengan menggunakan Anggaran APBD Provsu, Pungkas Dimas Tri Adji.

Sementara seorang warga yang bernama Suripto mengatakan warga desa binjai Dusun III banyak yang tidak punya BPJS, dan juga
Meminta Mobil Ambulance dan memohon pembangunan Jalan kepada bapak Zulasman.

  Banner Iklan Sariksa

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *