Masuk Jajaran Forbes Global Lagi, Telkom Hattrick Ungguli Berbagai Perusahaan Terkemuka Dunia

JAKARTA — LIPUTAN68.COM — PT Telkom Indonesia (Persero) Tbk (Telkom) terus menunjukkan konsistensinya dalam bertransformasi menjadi perusahaan digital telco melalui peningkatan kualitas sumber daya manusia yang kembali membuahkan hasil positif.

Tahun ini, Telkom kembali meraih predikat Forbes 2023 World’s Best Employer. Telkom berhasil memertahankan posisinya selama tiga tahun berturut-turut alias hattrick dan menjadi prestasi tersendiri bagi perusahaan, di mana tahun ini sebanyak 265 perusahaan keluar dari daftar Forbes World’s Best Employer.

Telkom pun berhasil menempati peringkat #421 dunia dan peringkat #8 dunia dalam kategori industri telecommunication & services, mengungguli perusahaan telekomunikasi lain seperti KT Korea, Vodafone UK, Nokia Finland, Kapsch Austria, Singtel Singapore, dan NTT Jepang.

Dalam pelaksanaannya, Forbes bekerjasama dengan Statista, lembaga market research dunia untuk melakukan survei kepada 170.000 karyawan full-time dan part-time yang bekerja di perusahaan/instansi multinasional dari 55 negara di dunia.

Liputan JUGA  Pimpinan FPI Habib Rizieq Syihab Umumkan Rencana Kepulangannya ke Tanah Air
Telkom berhasil memertahankan posisinya selama tiga tahun berturut-turut alias hattrick dan menjadi prestasi tersendiri bagi perusahaan, di mana tahun ini sebanyak 265 perusahaan keluar dari daftar Forbes World’s Best Employer. Ilustrasi
  Banner Iklan Sariksa

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *