Cita-Cita Luhur Iwa Ketika Terpilih Sebagai Anggota DPRD Provinsi Jatim: Bersinergi Dengan Mas Aji Melanjutkan Pembangunan Di Pacitan

Pacitan,Liputan 68.com- Seperti halnya cita-cita luhur Presiden ke enam RI, Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) dan juga Bupati Pacitan, Raden Mas Tumenggung Indrata Nur Bayuaji, yang berkeinginan kuat menjadikan Pacitan sebagai daerah yang maju dan punya daya saing dengan kabupaten/kota lainnya.

Demikian pula caleg DPRD Provinsi Dapil IX Jatim, Indra Widya Agustina, juga memiliki cita-cita sangat mulia untuk terus membangun Pacitan ketika nanti ia terpilih sebagai anggota DPRD Provinsi Jatim masa bakti 2024-2029.

“Komitmen yang tak terucap inilah yang justru menjadikan semangat bagi diri saya untuk membangun Pacitan bersama Mas Aji (Indrata Nur Bayuaji) ketika nanti terpilih sebagai anggota DPRD Provinsi Jatim,” kata politikus Demokrat yang lebih karib disapa Iwa ini, saat dikonfirmasi media, Sabtu (21/10).

Iwa yang juga putra kandang dari mantan Wakil Bupati Pacitan, Soedjono ini mengungkapkan, meski duduk di jajaran puncak kepengurusan Demokrat level provinsi, awalnya ia tak berkeinginan maju sebagai caleg.

Liputan JUGA  Pahit ! Pria Pengancam Walikota Medan Bobby Nasution Harus Berlebaran di Penjara

Namun karena banyak masukan dan support dari sejumlah kader, agar Iwa bisa berperan lebih membantu adiknya yang menjabat sebagai Bupati Pacitan untuk membangun daerah, akhirnya niat itu mulai mengemuka.

“Sebagai putra daerah, saya ikut terpanggil untuk bisa berkontribusi nyata buat Pacitan. Dari alasan itulah, sehingga dengan berucap Bismillahirrahmanirrahim, akhirnya saya maju mencalonkan diri sebagai caleg DPRD Provinsi Jatim.

  Banner Iklan Sariksa

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *