Ajang AMH 2023, Telkom Terbaik Kategori Audiovisual dan Medsos

JAKARTA — LIPUTAN68.COM — PT Telkom Indonesia (Persero) Tbk (Telkom) sebagai BUMN sekaligus perusahaan telekomunikasi digital terbesar di Indonesia, kembali mendapatkan apresiasi bidang kehumasan dari Anugerah Media Humas (AMH) 2023 yang diselenggarakan di Surabaya, 30 Oktober lalu.

Telkom berhasil menjadi Terbaik I kategori Media Audiovisual serta Terbaik II kategori Media Sosial untuk kelompok Kementerian/Lembaga, BUMN, BUMD dan Perguruan Tinggi Negeri.

“Terimakasih atas apresiasi yang telah diberikan kepada Telkom. Pencapaian ini menjadi bukti komitmen Telkom sebagai perusahaan digital telco dalam mendukung percepatan digitalisasi di segala lini, termasuk kehumasan,” ujar VP Corporate Communication Telkom, Andri Herawan Sasoko usai menerima penghargaan. “Seperti yang kita ketahui bersama, saat ini digitalisasi sangat berpengaruh pada praktik kehumasan di seluruh instansi termasuk Telkom sendiri, dan apresiasi ini menjadi pengingat sekaligus motivasi bagi Telkom untuk semakin mengoptimalkan pemanfaatan digitalisasi dalam meningkatkan kualitas kehumasan Telkom,” sambung dia.

AMH merupakan penghargaan tahunan yang diselenggarakan Kementerian Komunikasi dan Informatika RI dan 2023 ini AMH mengusung tema ‘Humas Bersinergi untuk Kemajuan Negeri.’

“Anugerah ini merupakan bentuk apresiasi terhadap keberhasilan komunikasi publik dan dukungan hubungan masyarakat kementerian dan lembaga, pemerintah daerah serta BUMN dan perguruan tinggi dalam menyukseskan penyelenggaraan KTT ASEAN di Indonesia,” ujar Direktur Jenderal Informasi dan Komunikasi Publik Kemenkominfo RI, Usman Kansong.

Liputan JUGA  Pelatihan Jurnalistik di Telkom Medan, Kehadiran AI Sangat Membantu Kinerja Wartawan

Usman berharap melalui penganugerahan ini pemerataan peningkatan kualitas kehumasan dapat terwujud, sehingga karya emas kehumasan bisa dihasilkan para instansi pemerintah se Indonesia.

  Banner Iklan Sariksa

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *