Kades Sei Nagalawan: Pemberian Uang Insentif tersebut Merupakan Bentuk Kepedulian Dari Pemdes

SERDANG BEDAGAI – LIPUTAN68.COM – Pemerintah Desa (Pemdes) Sei Nagalawan Kecamatan Perbaungan Kabupaten Serdang Bedagai (Sergai) memberikan Uang Insentif kepada para Majelis Taklim dan Imam Masjid serta Marbot Masjid juga kepada Kader PKK Desa bertempat di Pondokan Saung Belajar Dusun III Desa Sei Nagalawan, Jum’at (22/12/2023).

Kepala Desa (Kades) Sei Nagalawan Mahyaruddin Salim dan didampingi oleh Sekretaris Desa Nur Hasanah, Ketua PKK Desa beserta para Perangkat Desa dan Kepala Dusun langsung menyerahkan bantuan tersebut yang juga dihadiri oleh para Tokoh Agama dan Tokoh Masyarakat.

Kades Sei Nagalawan mengatakan : Bahwa bantuan Uang Insentif tersebut sebagai bentuk perhatian Pemdes Sei Nagalawan kepada mereka yang telah mengabdikan diri mereka bagi kebaikan umat di Desa Sei Nagalawan “, pungkas Mahyaruddin.

Lanjutnya, kami juga dari Pemerintah Desa memberikan bingkisan makanan sehat buat para Lansia ini merupakan perhatian kami dari Pemdes Sei Nagalawan terhadap orang Tua kami, apa lagi pada hari ini merupakan hari Ibu semoga mereka dapat memanfaatkan apa yang telah kami berikan, tutup Kades Sei Nagalawan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *