Rocky Gerung’nya Pacitan Sebut Gibran Tampil Eksklusif Pada Debat Cawapres Tahap Dua. Dua Cawapres Lainnya Terkesan Grogi

Pacitan, Liputan 68.com- Cawapres Gibran Raka Buming Raka patahkan stigma “plonga-plongo” yang selama ini banyak ditujukan kepadanya, saat debat cawapres jilid dua digelar, Jum’at (22/12) malam kemarin.

Penampilan sulung Presiden Jokowi saat beretorika sungguh diluar dugaan yang diprediksi banyak pihak. Gibran justru terkesan menguasai panggung.

“Debat Cawapres tadi malam , benar benar diluar espektasi semua orang yang menyaksikan,” kata kritikus Pacitan, Sutikno, Sabtu (23/12).

Aktivis pergerakan yang dijuluki sebagai Rocky Gerung’nya Pacitan itu mengatakan, Gibran yang awalnya bakal dihabisi dua paslon lain , ternyata mampu mengimbangi Profesor Mahfud MD dan KH Muhaimin Iskandar.

Bahkan bisa dibilang , panggung debat tadi malam dikuasai sepenuhnya oleh Gibran.

Liputan JUGA  Tak Masuk Dalam DPT, Silakan Datang Ke TPS. KPU Pacitan Jamin Hak Konstitusional Masing-Masing Pemilih

Terpisah salah seorang pengamat politik di Pacitan, Bibit Sugi Haryanto sampai terheran -heran atas penampilan Walikota Surakarta tersebut yang cenderung ofensif.

“Justru penampilan Cak Imin dan Profesor Mahfud bisa dikatakan normatif, layaknya pejabat sedang memberikan sebuah keterangan,” ujarnya.

Masih di kesempatan yang sama, Sutikno yang juga, Direktur Pacitan Courruption Wacth ( PCW) kembali menyambung pembicaraanya, kalau Gibran dalam penguasaan materi sangat berimbang dengan dua cawapres lainnya.

  Banner Iklan Sariksa

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *