Serahkan 18 Rumah Layak Huni Bagi Warga Tak Mampu di Kupang, SMF Bantu Entaskan Kemiskinan Ekstrim

Direktur Keuangan dan Operasional PT. SMF, Bonai Subiakto saat Peneyerahan 18 Rumah di Kota Kupang (Mario)

NTT, Liputan68.com- PT. Sarana Multigriya Finansial (Persero) (SMF) menyerahkan 18 rumah layak huni bagi warga berpenghasilan rendah di RT.27/RW.10 Kelurahan Oesapa, Kota Kupang.

Acara serah terima ini diawali dengan penyerahan kunci secara simbolis dari Direktur Keuangan dan Operasional PT. SMF Bonai Subiakto, kepada Penjabat Wali Kota Kupang, Fahrensy Priestley Funay kemudian dilanjutkan dengan pengguntingan pita dan pembagian sembako.

Penjabat Wali Kota Kupang dalam sambutannya menyampaikan terima kasih dan apresiasinya kepada PT. SMF (Persero) yang merupakan BUMN di bawah Kementerian Keuangan yang telah memiliki kepedulian untuk membantu warga Kota Kupang.

“Terima kasih untuk 18 unit rumah yang sudah selesai dibangun dan kini siap untuk ditempati. Rumah ini merupakan kado Natal yang istimewa dari PT. SMF. Terima kasih juga atas bantuan sembako dari PT. SMF bagi masyarakat berpenghasilan rendah terdampak kemiskinan ekstrim di wilayah Kelurahan Oesapa,” ungkap Fahrensy Priestley Funay.

Liputan JUGA  Pemkab Karo Raih Rangking 97 Indeks Inovasi Daerah se-Indonesia

Dalam kesempatan yang sama Direktur Keuangan dan Operasional PT. Sarana Multigriya Finansial (Persero) (SMF) Bonai Subiakto mengatakan bahwa program pembangunan rumah layak huni ini telah direalisasikan di 21 lokasi yang tersebar di seluruh Indonesia.

“Sebelumnya di tahun 2022, kami juga pernah merealisasikan program serupa di Kelurahan Fatubenao, Kabupaten Belu, Nusa Tenggara Timur (NTT) dengan membenahi 29 rumah tidak layak huni menjadi rumah layak huni milik warga yang tidak mampu,” tuturnya pada Rabu (20/12/2023).

  Banner Iklan Sariksa

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *