Mengantuk, Dua Pelajar Tabrak Sepeda Motor Hingga Meninggal Dunia Ditempat

Pacitan – Kejadian Laka Lantas Awal tahun 2024 cukup memprihatinkan. Baru saja pesta pergantian tahun baru usai, sudah dikejutkan dengan adanya berita kecelakaan adu moncong dua sepeda motor yang menyebabkan pengendara meninggal dunia ditempat.

Mirisnya kejadian Laka lantas ini melibatkan 3 pelajar bawah umur.
Kronologi Laka lantas terjadi di depan SPBU Punung Pacitan Pada Senin (01/01/2024) pukul 03.30 WIB. Saat itu kendaraan Jenis Suzuki satria yang dikendarai oleh GOHAN DREXA DWIMA DEFREEYA (16), melaju dari arah timur kebarat, saat berada tepat di depan SPBU Punung, DREXA tidak dapat mengendalikan laju motornya sehingga masuk kedalam Jalur berlawanan. Naasnya dari arah barat melaju sepeda motor jenis Vega yang dikendarai oleh WAHYONO YULIANTO (16), dan HAIKAL PUTRA ARYA SETA (16).
Karena kecepatan yang cukup tinggi, tabrakan pun tak bisa dihindari. Dua pelajar bernama DREXA dan WAHYONO meninggal ditempat dengan luka parah dikepala, sementara HAIKAL mengalami luka ringan.

Liputan JUGA  KPU Pacitan Ingatkan, Paslon Harus Menyampaikan Susunan Tim Kampanye Sehari Sebelum Kampanye Dilaksanakan

” Kejadian Laka lantas ini murni karena pengendara sepeda motor satria bernama DREXA mengantuk. Jadi tidak sadar motornya masuk dalam jalur berlawanan.” Kata Kapolres Pacitan AKBP. Agung Wibowo, Rabu (03/01/2024).

Kejadian Laka lantas yang melibatkan pelajar ini mendapatkan perhatian khusus dari unit lalu lintas Polresta Pacitan.
Karena angka kasus kecelakaan karena kelalaian utamanya pelajar di Pacitan akhir akhir ini cukup meningkat.

  Banner Iklan Sariksa

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *