Pasar Murah Keliling Ganjar-Mahfud di Serdang Bedagai Diserbu Warga

SERDANG BEDAGAI – LIPUTAN68.COM – Pasar Murah Keliling yang menjadi program Ganjar-Mahfud menyapa masyarakat di Kabupaten Serdang Bedagai diserbu oleh warga. Terutama para emak-emak yang antusias membeli bahan pokok murah, mengingat semakin melambungnya harga-harga bahan pokok saat ini.

Kegiatan Pasar Murah Keliling ini digelar pada Rahu (3/01/24) oleh Tim Relawan yang bergabung dalam Gerakan Buruh Tani Menangkan Ganjar (Gerbang Ganjar) yang diketuai Sukarman seorang Aktivis dan Tokoh Buruh Kabupaten Serdang Bedagai.

Kepada awak media Sukarman meyampaikan bahwa kegiatan Pasar Murah Keliling ini dilakukan di 6 titik lokasi di Kabupaten Serdang Bedagai. Diantaranya di: (1) Jalan Pasar Rodi Dusun 2 Desa Firdaus Kecamatan Sei Rampah; (2) Pondok Baru, Desa Mata Pao Kecamatan Teluk Mengkudu; (3) Jalan Selamet Dusun 3 Desa Firdaus Kecamatan Sei Rampah; (4) Jalan Sentosa Dusun 4 Desa Firdaus Kecamatan Sei Rampah; (5) Jalan Bukit Dusun 5 Desa Firdaus Kecamatan Sei Rampah; (6) Jalan Sebrang Rel Desa Firdaus Kecamatan Sei Rampah.

“Kami membawa 1000 paket sembako murah terdiri dari Beras, Minyak, dan Gula. Dalam waktu yang tidak terlalu lama, pasar murah kami diserbu olrh warga terutama emak-emak. Tadinya kami rencanakan di 7 titik, namun di titik ke 6 bahan sembako sudah ludes habis” ungkap Sukarman.

Liputan JUGA  Pemkab Pakpak Bharat Serahkan Dua Mesin Pengering Jenis Bed Dryer di Desa Kuta Tinggi dan Siempat Rube I

Banyak masyarakar yang meminta supaya bisa lebih banyak membeli, namun kami membuat kebijakan supaya masyarakat yag membeli dibatasi dan tidak boleh lebih dari tiga paket sembako. Supaya masyarakat lain dapat terbagi. Imbuh Sukarman lagi.

  Banner Iklan Sariksa

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *