Mutasi Pejabat Dimungkinkan Masih Akan Dilaksanakan Bupati Aji. Kesempatan Kabag PBJ Naik Posisi Terbuka Lebar?

Pacitan,Liputan 68.com- Pergeseran pejabat lingkup Pemkab Pacitan, di mungkinkan masih akan dilaksanakan di periode pertama masa jabatan Bupati Raden Mas Tumenggung Indrata Nurbayuaji.

Apabila hal tersebut benar terjadi, langkah Kabag Pengadaan Barang dan Jasa Setkab Pacitan, Sigit Prabowo untuk naik posisi dalam jabatan pimpinan tinggi pratama (JPTP) sebagai calon Asisten Perekonomian dan Pembangunan (Ekbang) semakin terbuka lebar.

Tak hanya itu, promosi juga akan menyasar di organisasi perangkat daerah (OPD) lainnya. Tak menutup kemungkinan, selain jajaran Kabag, juga akan ada jajaran sekretaris dinas, yang besar kemungkinan akan melaju sebagai JPTP dan mengendalikan salah satu OPD.

Sinyal ini menguat, ketika Bupati Aji (Indrata Nurbayuaji, Red) masih membiarkan satu lowongan staf ahli yang melompong saat dilaksanakannya seleksi terbuka, tahun lalu.

Liputan JUGA  Mentan Optimis Humbahas Jadi Sentra Bawang Putih dan Merah

Sehingga tak heran, jika akan ada satu Kepala OPD yang hendak “dikandangkan” sebelum yang bersangkutan memasuki masa purna tugas.

Sedangkan kesempatan mengisi kursi Asisten Ekbang tersebut, dikarenakan tak lama lagi, Eni Setyowati, yang dimutasi dari Kepala Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu, pada Jumat pekan lalu, bakal segera pensiun.

  Banner Iklan Sariksa

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *