Satroni Warung Kelontong Di Desa Widoro Pacitan, Pemuda Bertato Bonyok Dihadiahi Bogem Mentah Oleh Warga

Pacitan,Liputan 68.com- Kekhusyukan bulan suci Ramadhan kembali ternoda atas aksi pencurian yang dilakukan oleh pemuda bertato di kawasan Desa Widoro, Kecamatan/Kabupaten Pacitan, Jum’at (22/3).

Informasi sementara yang didapat dari salah seorang warganet, Maryani, aksi pencurian itu berlangsung di sebuah toko kelontong milik saudara Budiono, yang beralamatkan di RT 02/RW 01, Dusun Krajan, Desa Widoro, Kecamatan/Kabupaten Pacitan, atau tepatnya di depan tempat pemakaman umum (TPU) Tumpuk.

Menurut Maryani saat dikonfirmasi melalui jaringan pribadi aplikasi chatting WhatsApp, pelaku dengan sekujur tubuh dipenuhi tato itu sempat membobol pintu dan masuk ke toko klontong.

“Sebelum berhasil menggondol barang hasil curiannya, pelaku sempat kembali keluar. Saat itulah aksi penjahat tersebut di ketahui salah satu warga dan di tangkap oleh si pemilik warung bernama Pak Budiono. Kepada warga pencuri tersebut mengaku berasal dari Semarang, Jateng,” ujar Maryani.

Liputan JUGA  PKS Pacitan Parpol Kontestan Pemilu Yang Kali Pertama Serahkan Dokumen Bakal Calon Ke KPU. Targetkan 15 Persen Kursi DPRD

Dari unggahan video berdurasi 0.11 detik yang diterima media, pelaku sepertinya sempat mendapatkan bogem mentah dari warga hingga mulutnya sobek dan mengeluarkan darah.

  Banner Iklan Sariksa

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *