Kader PDI-P Pacitan Sebut Akan Munculkan “KD” Sebagai Bacabup. Ada Pejabat BUMN, BIN Dan Seniman Kondang

Pacitan,Liputan 68.com- Meski tidak memiliki auto tiket pencalonan pada perhelatan Pilbup Pacitan, 27 November mendatang, namun PDI-P tak cuit nyali untuk ikut membuka penjaringan bakal calon bupati dan wakil bupati.

Bahkan tak tanggung-tanggung, partai pemenang pemilu level nasional itu akan melakukan efforts kuat untuk menghadirkan artis papan atas yang juga politikus senior PDI-P, sebagai bakal calon Bupati Pacitan. Dia adalah Krisdayanti.

Hal tersebut sebagaimana disampaikan kader PDI-P militan, John Vera Tampubolon, Senin (29/4). “Kader partai PDI-P, sedang melakukan penjaringan, artis Krisdayanti,” ujar John yang juga Ketua DPC Ormas Pro Jokowi (ProJo) Pacitan ini melalui jaringan pribadi aplikasi chatting WhatsApp.

Tak hanya itu, John juga menyebut ada nama seniman kondang, Purboasmoro. Juga ada nama pejabat BUMN, yaitu Andung Damar Sasongko dan juga pejabat karir berpangkat kolonel di Badan Intelijen Negara (BIN).

Liputan JUGA  Satpolairud Polresta Barelang Tindak Tegas Pelaku Pengiriman PMI Ilegal Tujuan Negara Malaysia

“Nanti jika sudah pada waktunya kita akan publikasikan dan itu harus kita telusuri juga rekam jejaknya. Jangan sampai ada hasil-hasil korupsi. Hingga masyarakat tidak membeli kucing dalam sarung dan bantal.
Karena yang kita jaring atas dasar aspirasi,” lanjut John.

  Banner Iklan Sariksa

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *