GMNI Tuding Ketua KPU Pacitan Lakukan Pembohongan Publik Soal Anggaran, Untuk Rencana Launching Tahapan Pilbup 2024 Yang Dikemas Dengan Gelaran Orkes Goyang Ngebor. Ancam Gelar Aksi Jilid Dua

Pacitan,Liputan 68.com- Transparansi anggaran yang akan dipergunakan KPU Pacitan, untuk rencana pelaksanaan launching tahapan Pilbup 2024 dengan kemasan gelaran orkes dangdut, terus menjadi bola api di kalangan organisasi kemahasiswaan di kota setempat.

Sebut saja seperti ormas GMNI, yang mengecam keras terhadap lembaga penyelenggara pemilu tersebut, perihal rencana goyang ngebor, untuk memeriahkan launching tahapan Pilkada yang sedianya akan digelar pada 8 Juni nanti.

Ormas mahasiswa dibawah kendali Muhammad Tonis Dzikrullah itu merasa kecewa dengan Ketua KPU Pacitan lantaran ada satu hal yang terkesan slintutan. Yaitu perihal anggaran.

Saat aksi di depan kantor KPU Kabupaten Pacitan, belum lama ini, Tonis, menanyakan perihal besaran anggaran yang akan digunakan untuk seluruh rangkaian kegiatan launching Pilkada 2024.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *