Tampil Menyerang PS Perbaungan I Cukur PS Teluk Mengkudu 8 – 0

SERDANG BEDAGAI – LIPUTAN68.COM – Persatuan Sepak Bola (PS) Kecamatan Perbaungan pada laga berikutnya menang mudah atas lawannya Kecamatan Teluk Mengkudu pada Turnamen Piala Bupati/Wakil Bupati Kabupaten Serdang Bedagai (Sergai) bertempat di Lapangan Sepak Bola PT Socfindo Teluk Mengkudu, Selasa (25/6/2024).

Pada laga tersebut yang dipimpin oleh wasit Junaidi,
berjalan seru dan menarik kedua Tim saling bermain menyerang dan PS Perbaungan I terus menggempur pertahanan lawan sementara PS Teluk Mengkudu I melakukan serangan balik dan pada Babak I ini PS Perbaungan I unggul 3 – 0.

Sementara memasuki Babak ke II PS Perbaungan I semakin gencar melakukan serangan ke daerah pertahanan PS Teluk Mengkudu I dan merepotkan penjaga Gawang Endang Wijaya serta Gol demi Gol menerobos Gawang PS Teluk Mengkudu I dan akhirnya PS Perbaungan I Membobol Gawang PS Teluk Mengkudu sebanyak 5 Gol, hingga akhir pertandingan Skor menjadi 8 – 0 untuk kemenangan PS Perbaungan.

PS Perbaungan I yang di pimpin oleh Edi Syahputra selaku Camat Perbaungan Manager Poeja Setiawan, Official Edi Sugito dan Pelatih Chairul Sopyan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *